Oknum Caleg Seluma Damai, Hanya Salah Paham Saja! Kades Kunduran Sebut Hoax

Oknum Caleg Seluma Damai, Hanya Salah Paham Saja! Kades Kunduran Sebut Hoax

Damai--

BACA JUGA: KPU Pastikan Format Debat Capres Tetap, Tak Hiraukan Presiden?

BACA JUGA: Kompetisi 'Trading Warrior' INDODAX dengan Hadiah Total Jutaan Rupiah, Ayo Ikuti

 

Dijelaskan Kades informasinya yang beredar itu bohong, karena informasinya yang beredar tersebut hanya sepihak dan tidak ada bukti otentik yang membenarkan dugaan kejadian tersebut.

 

" Tidak ada pelecehan, ini hanya miss komunikasi saja, informasi yang beredar semua itu hoax,kedua belah pihak sudah kita datangkan dan sudah kami mintai keterangan.Kita mediasi ada kesalahpahaman dari keluarga kita dari kunduran dengan pak AY " kata Kades Kunduran Pulian.

 

 

Disebutkan kerabat korban, bahwa peristiwa ini terjadi di Posko.

 

Selanjutnya, diduga korban langsung pulang ke rumahnya dan dilaporkannya kepada ayahnya dan kerabatnya, selanjutnya sudah mendapati laporan dari anaknya sang ayah langsung melapor kepemerintahan desa dalam hal ini Kepala Desa.

 

 

 

"Malam ini memang dimediasi di kediaman kepala desa tapi hasilnya hanya salah paham ( cepalo mulut bahasa Serawai). Tapi tidak logika bahwa  kalau hanya kata-kata tidak mungkin anak ini pulang kerumah dan mengadu kepada keluarga,  memang anak ini di bawah umur. Saya mau ngobrol sama anak ini, tapi belum bisa karena anak ini lagi ketakutan,’’ujar AT.

Sumber: