NCS dan Microsoft Berkolaborasi, Mempercepat AI dan Inovasi Cloud

NCS dan Microsoft Berkolaborasi, Mempercepat AI dan Inovasi Cloud

NCS dan Microsoft Berkolaborasi, Mempercepat AI dan Inovasi Cloud--

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - NCS hari ini mengumumkan perluasan kolaborasi dengan Microsoft di Asia Pasifik untuk memungkinkan klien mempercepat solusi AI dan Cloud. NCS akan menciptakan mesin pertumbuhan khusus Microsoft dengan kemampuan komprehensif di seluruh enam area solusi Microsoft [1] . Aliansi yang lebih kuat ini bertujuan untuk memberikan solusi inovatif dan IP baru kepada perusahaan dan pemerintah di Asia Pasifik, yang diterapkan pada teknologi Microsoft dan ditawarkan di pasar Microsoft.

 

BACA JUGA: Tempat Pelelangan Ikan Bengkulu Selatan Sudah Direhap, Sektor Pengembangan Perikanan

BACA JUGA:Gila! Harga Satu Unit Motor All New Yamaha R1M Harga Capai Rp 821 Juta Setara Harga Mobil Pajero Sport

 

 

Ng Kuo Pin, Chief Executive Officer, NCS (kanan) dan Ahmed Mazhari, Presiden, Microsoft Asia meluncurkan perluasan kolaborasi untuk mempercepat inovasi, menciptakan Kekayaan Intelektual baru dan solusi untuk klien

 

Berdasarkan visi bersama dalam memanfaatkan teknologi dan inovasi, kolaborasi ini akan mencakup investasi dalam penciptaan kekayaan intelektual, Go-to-Market yang terpadu, dan percepatan peningkatan kemampuan. NCS akan menginvestasikan dana awal sebesar SGD 1,5 juta untuk mengembangkan solusi dan kekayaan intelektual generasi berikutnya.

 

Melalui perluasan kolaborasi ini, klien di Asia Pasifik dapat memanfaatkan teknologi baru termasuk AI Generatif dengan lebih baik untuk menciptakan efisiensi baru dan peluang pertumbuhan di tengah lanskap bisnis yang berkembang pesat. Mereka akan didukung erat oleh pakar teknologi Microsoft dan 1.000 pakar tersertifikasi di seluruh kantor NCS. Selain itu, klien dapat memanfaatkan layanan teknologi end-to-end NCS, rekam jejak pengiriman Asia Pasifik yang kuat, dan keahlian yang telah terbukti dalam lokalisasi solusi.

Sumber: