Pilihan Hadiah AOC, Layar Gaming Ternama

 Pilihan Hadiah AOC, Layar Gaming Ternama

AGON by AOC, yang dipuji sebagai monitor gaming nomor satu di dunia --

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,   - Mulailah perjalanan mendebarkan bersama AOC, spesialis layar ternama, dan sub-merek monitor gaming terkemuka, AGON by AOC, yang dipuji sebagai monitor gaming nomor satu di dunia menurut IDC Quarterly Q3/2023 Laporan Pelacak Game. Sepanjang tahun, AOC telah meluncurkan serangkaian monitor dan periferal inovatif. Saat kami merangkum rangkaian produk bisnis, hiburan, dan game, AOC menyajikan ide hadiah yang sempurna bagi mereka yang ingin memulai Tahun Baru dengan kombinasi yang unggul.

 

BACA JUGA: Tempat Pelelangan Ikan Bengkulu Selatan Sudah Direhap, Sektor Pengembangan Perikanan

BACA JUGA:Mengejutkan Harga Rolls-Royce Phantom Termahal di Inggris Pemiliknya Bukan Orang Kaleng-Kaleng, Jutawan

 

 

Dari yang pro, untuk yang pro

AGON PRO, seri monitor kelas atas AGON BY AOC untuk para penggemar esports, ditujukan untuk para pemain yang sangat kompetitif dan mereka yang tidak akan puas dengan apa pun yang kurang dari itu. Memperkenalkan AGON PRO AG276QZD , monitor kelas dunia ini dilengkapi panel OLED anti-silau dengan polarizer refleksi rendah, kecepatan refresh 240Hz yang sangat cepat, dan waktu respons piksel 0,01ms, kompatibilitas G-sync, dan sertifikat AMD FreeSync Premium, mewakili puncak gunung es mengapa AGON PRO AG276QZD ideal untuk kesuksesan para gamer kompetitif. Diakui sebagai Pemenang Red Dot 2023, ia memamerkan basis ramping yang dioptimalkan untuk eSport untuk meningkatkan kinerja, RGB LightFX yang dapat disesuaikan, dan manajemen kabel internal. Selain itu, monitor luar biasa ini memastikan para gamer mendapatkan performa terbaiknya melalui sertifikasi TUV dan UL Low Blue Light serta sertifikasi UL Flicker Free untuk melindungi mata gamer dari bermain berjam-jam.

 

Permainan yang cepat dan jelas

Bagi seorang gamer, hadiah terbesar mungkin berupa tambahan perangkat keras yang solid pada pengaturan game mereka. Seri AOC Gaming G4 yang terkenal dari AGON BY AOC menawarkan nilai luar biasa, terutama dengan 27G4 . Sangat cocok untuk game FPS, RPG, Aksi, atau MOBA yang bergerak cepat berkat kecepatan refresh 180 Hz dan waktu respons 1 ms. Panel IPS dengan kecemerlangan HDR10 dan warna super membuat pemain terhanyut dalam permainan. Gamer dapat duduk dengan nyaman dan menikmati sesi permainan yang sehat berkat dudukan ergonomisnya, mode Low Blue Light, dan teknologi Flicker-Free.

Sumber: agon by aoc