Kader-kader Tangguh PDIP, Hadiri Acara HUT, Minus Joko Widodo

  Kader-kader Tangguh PDIP, Hadiri Acara HUT, Minus Joko Widodo

HUT ke 51 PDI Perjuangan tanpa Joko Widodo--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id - Perayaan HUT PDI Perjuangan ke 51, dihaidri tokoh-tokoh tanggung PDI Perjuangan. Baik yang berada di Kementrian dan Legislatif. Terlihat Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menpan-RB Azwar Anas, Menkumham Yasonna Laoly. Juga hadir  Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan politikus PDIP sekaligus Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati. Tampak juga  capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dan masih banyak lagi politikus PDI Perjuangan yang hadir.

 

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Beruntung di Tahun 2024 ! Apakah Zodiak Anda Masuk?

BACA JUGA: Inilah 5 Keistimewaan Wanita Hamil Dalam Islam. Ini Penjelasannya..

 

Tampak juga dalam kegiatan ini,  Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Benny Rhamdani.

 

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza. Kemudian, dilanjutkan pembacaan doa dan pembacaan Pancasila dan menyanyikan lagu mars PDIP.

 

Seperti diketahui, dalam kegiatan ini, Presiden Joko Widodo yang merupakan Kader PDI Perjuangan tidak hadir. Joko Widodo yang diusung PDI Perjuangan dari Wailkota Solo, Gubernur dki jakarta dan Presiden 2 Priode memilih pergi ke luar negeri Filipina. Bahkan tak ada video sambutan dari Joko Widodo.

Demikian juga anak Joko Widodo Gibran Raka Bumi Raka dan Bobby Nasution yang diusung sebagai walikota juga tidak terlihat hadir.

 

 

Sumber: