Terbang Non-Stop Padang-Surabaya! Tanpa Transit Jakarta..

 Terbang Non-Stop Padang-Surabaya! Tanpa Transit Jakarta..

Lion Air--

 

 

 

P A D A N G, Radar Seluma.Disway.Id,  - Lion Air (kode penerbangan JT) memberikan kabar gembira bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat yang ingin menjelajahi kota besar #DiIndonesiaAja. Mulai 18 Januari 2024, Lion Air membuka rute penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, Sumatera Barat (PDG) tujuan Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

 

 BACA JUGA: Inilah 5 Keistimewaan Wanita Hamil Dalam Islam. Ini Penjelasannya..

BACA JUGA:New SUV Bugatti Chiron Intip Keunggulan dan Kecanggihan Chiron Kombinasi Kecepatan Tinggi Mesin Kuat W16 Turbo

 

Rute non-stop Padang-Surabaya ini dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro merupakan salah satu kategori rute digemari #DiIndonesiaAja untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat pada penerbangan domestik yang nyaman, aman dan terjangkau. 

 

 

Wujudkan impian terbang langsung Padang-Surabaya ini, bisa pesan tiket, hotel dan check in online dari aplikasi BookCabin. Keuntungannya, dapatkan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket. Segera unduh aplikasi BookCabin di Google Play Store atau App Store dan nikmati perjalanan!

 

 

Sumber: