Apa Rasanya Jika Jendela Pesawat Lepas, Ini Dialami Boeing 737 Max 9! 177 Penumpangnya Nyaris Celaka

Apa Rasanya Jika  Jendela Pesawat Lepas, Ini Dialami  Boeing 737 Max 9! 177 Penumpangnya Nyaris Celaka

Boing 737 Max 9--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Anda pernah nonton film? Salah satu skuelnya di atas pesawat. Dimana pesawatnya mengalami serangan dan meledak bagian belakang. Akibatnya, para penumpang dan barang disedot angin kencang keluar. Tidak sedramatis film tersebut. Ini juga terjadi Salah satu pesawat Boeing milik Alaska Airlines.

 

Namun hanya daun jendela milik 737 MAX 9 lepas hingga menimbulkan ledakan. Akibatnya suara angin yang keras membuat para penumpang dalam penerbangan Alaska Airlines pada hari Jumat, pekan lalu ketakutan. 

 

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Selatan Rapat Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah

BACA JUGA:Siswa SMAN 5 Bengkulu Selatan mulai mengumpulkan medali penghargaan

 

Laporan langsung dan video dari para penumpang, ledakan di Boeing 737 MAX 9 itu meninggalkan lubang sebesar kulkas.

 

Ada beberapa gambar yang diposting ke media sosial oleh para penumpang menunjukkan salah satu panel jendela meledak kemudian terlepas, hingga menyisakan lubang besar di dalam kabin pesawat. Setelah itu, masker oksigen darurat tergantung di langit-langit kabin pesawat.

 

 

Disebutkan  meski tak menelan korban jiwa, kejadian mengerikan ini membuat  177 orang penumpang pesawat tersebut sudah ketakutan. Dikabarkan bahwa pesawat tersebut terbang dari Portland, Oregon menuju ke Ontario, California, AS.

Sumber: