Simak Waktu Liburan, Ini yang Pas Bagi Travelers Muda di 2024

Simak Waktu Liburan, Ini yang Pas Bagi Travelers Muda di 2024

Super Air Jet terbang dari Jakarta ke Pangkal Pinang Bangka--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tahun baru, semangat baru. Bagi muda mudi yang suka traveling, tentu sudah tidak sabar untuk merencanakan liburan di 2024 ini. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan kapan dan kemana akan pergi. SUPER AIR JET, merekomendasikan tanggal yang tepat untuk traveling di triwulan 1 2024 (Januari - Maret).

 

 BACA JUGA:Kabar Baik! Formasi Teknis PPPK 2024 Sebanyak 547 Ribu, Tenaga Kependidikan Operator Sekolah dan TU

BACA JUGA: Lima Honorer di Sekwan Seluma, Tak Diperpanjang! Malas dan Sudah SP

 

Mengapa mengatur waktu liburan, dikatakan Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, pulang kampung atau kebutuhan lainnya sangat penting? Karena bisa atur untuk menghemat biaya, menghindari keramaian, dan menikmati liburan lebih maksimal. Selain itu, bisa memanfaatkan momen liburan untuk menambah pengalaman dan berbagi pengalaman melalui sosial media. Dengan begitu, bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain.

 

 

Rekomendasi ini cocok buat kawula muda mudi yang ingin traveling dengan lifestyle, nyaman, dan hemat. SUPER AIR JET menawarkan berbagai pilihan destinasi menarik, baik #DiIndonesiaAja dan luar negeri, dengan harga terjangkau.

 

 

Sumber: