Perkuat Tim Asia Pasifik, DHL Express Ubah Pemimpin Asia Pasifik
DHL Express melakukan perubahan pada dewan manajemen Asia Pasifik (Dari kiri ke kanan: Yung C. Ooi sebagai Senior Vice President Komersial Asia Pasifik; Andy Chiang sebagai Managing Director DHL Express Hong Kong & Makau; Ji Hun (Michael) Han sebagai Man--
SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id, - DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan beberapa perubahan penunjukan strategis di Asia Pasifik untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan telah menunjuk Yung C. Ooi sebagai Senior Vice President Komersial Asia Pasifik. Yung mengambil alih posisi Yasmin Khan, yang telah memasuki masa pensiunnya setelah 23 tahun bekerja di DHL Group. Yung baru-baru ini menjabat sebagai Country Manager untuk DHL Express Taiwan.
BACA JUGA:Kabar Baik! Formasi Teknis PPPK 2024 Sebanyak 547 Ribu, Tenaga Kependidikan Operator Sekolah dan TU
Efektif 1 Januari 2024, Andy Chiang bertransisi dari Head of Global Strategic Finance untuk DHL Express menjadi Managing Director DHL Express Hong Kong & Macau. Ji Hun (Michael) Han adalah Managing Director baru untuk DHL Express Korea, menggantikan Byung Koo Han, yang telah pensiun setelah 16 tahun di DHL Group. Pengganti Yung C. Ooi adalah Chee Choong Ng sebagai Managing Director DHL Express Taiwan. Sebelumnya, Chee Choong adalah Managing Director DHL Express Hong Kong & Makau.
“Asia Pasifik adalah pendorong utama pertumbuhan global. Ada peluang luar biasa di sini yang ingin kami manfaatkan,” kata Ken Lee, CEO Asia Pasifik, DHL Express. "Saat kami bersiap menghadapi pemulihan perdagangan global, saya yakin tim ini akan memimpin di kawasan kami. Kami selalu bangga dengan komitmen kami untuk membina talenta dari dalam. Ini merupakan bukti dedikasi kami dalam mendorong pertumbuhan dan menawarkan karir yang bermanfaat peluang kemajuan dalam perusahaan kami."
Yung C. Ooi akan memimpin fungsi Komersial baru untuk DHL Express Asia Pasifik
Sebagai Managing Director DHL Express Taiwan, Yung berhasil memimpin Taiwan pada jalur pertumbuhan yang berfokus pada hasil untuk mencapai pendapatan dan EBIT yang solid. Dengan pengalaman luas dalam manajemen penjualan dan komunikasi pemasaran merek, Yung akan mempelopori strategi komersial perusahaan, dan meraih peluang pertumbuhan bisnis di kawasan Asia Pasifik yang dinamis. Ia juga akan terus fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan dengan menggunakan analisis data untuk semakin memantapkan posisi DHL Express sebagai pemimpin pasar di kawasan.
Sumber: