Lion Air Buka Rute Baru, Maluku Utara ke Jawa Timur Semakin Dekat

 Lion Air Buka Rute Baru, Maluku Utara ke Jawa Timur Semakin Dekat

Lion Air--

 

 

T E R N A T E, Radar Seluma.Disway.Id,  – Lion Air mengumumkan pembukaan rute langsung dari Ternate, Maluku Utara, ke Surabaya, Jawa Timur, mulai 18 Januari 2024. Penerbangan ini akan dilayani setiap hari dengan frekuensi 7 kali seminggu, berharap membuka peluang baru bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan.

 

 BACA JUGA:Kabar Baik! Formasi Teknis PPPK 2024 Sebanyak 547 Ribu, Tenaga Kependidikan Operator Sekolah dan TU

BACA JUGA:The Hypercar Experience Bugatti Chiron Super Sport Tercanggih dan Mahal Harga Per,unitnya Capai Rp 68 Miliar

 

 Dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dengan pembukaan rute baru ini, terjadi pemangkasan waktu dan jarak yang signifikan

 

Rute langsung ini dirancang memberikan pengalaman perjalanan lebih efisien dan nyaman. Penerbangan non-stop ini waktu tempuh dari Ternate ke Surabaya dipersingkat secara signifikan, mengurangi durasi total perjalanan yang diperlukan jika transit di kota lain. Pemangkasan waktu menguntungkan karena mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat, pebisnis, dan wisatawan yang ingin beraktivitas di kedua kota serta membantu pengembangan perekonomian masing-masing daerah.

 

·       Waktu tempuh penerbangan Ternate ke Surabaya menjadi lebih singkat, yaitu hanya 2 jam 45 menit. Berbeda bila penerbangan transit di kota lain, butuh waktu 4 hingga 10 jam.

 

·       Jarak antara Ternate dan Surabaya jadi lebih dekat, yaitu sekitar 2.895 km3, dibandingkan dengan jarak melalui kota lain yang bisa mencapai 3.000 km atau lebih.

Sumber: