Seriusi Kasus Penyebaran Hasil Visum, Reskrim Seluma Periksa Pelapor

 Seriusi Kasus Penyebaran Hasil Visum, Reskrim Seluma Periksa Pelapor

Pemeriksaan pelapor penyebaran hasil visum--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kasus laporan penyebaran dokumen hasil visum yang telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Seluma. Saat ini masih dalam penanganan penyidik Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma. Hal tersebut terlihat pada Senin (8/1), pihak pelapor (Yogi) memenuhi panggilan penyidik Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Mobil Super Sport Rolls-Royce Ghost Series dengan Kecanggihan Teknologi Inovasi Terdepan

BACA JUGA:Rolls-Royce Ghost Series II Review Super Mewah memiliki Kecanggihan, Keanggunan Kombinasi Fitur Teknologi Baru

 

"Iya, hari ini penyidik Unit Tipidter memintai klarifikasi terhadap pelapor dalam penanganan laporan yang telah kita terima," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dijelaskan Kasat Reskrim, pemanggilan terhadap pihak pelapor merupakan dalam rangka penyelidikan yang saat ini sedang dilakukan oleh penyidik Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma. Di dalam penanganan laporan kasus penyebaran hasil visum yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais.

 

"Masih dalam proses Klarifikasi. Kita masih akan memintai keterangan dari pihak pelapor terkait dengan laporan yang telah kita terima," tegasnya.

 

Pemeriksaan terlihat dilakukan hingga sorea. Dalam proses penanganan kasus penyebaran hasil visum tersebut. Pihak Kepolisian penyidik Unit Tipidter Sat Reskrim Polres nantinya masih akan melakukan pemanggilan terhadap para saksi-saksi lainnya. Dalam pengusutan kasus penyebaran hasil visum yang dilakukan oleh oknum RSUD Tais.

 

Sumber: