Duck Creek Technologies Gandengan CAMCOM, Tingkatkan Manajemen Klaim

Duck Creek Technologies Gandengan CAMCOM,  Tingkatkan Manajemen Klaim

DuckCreek dan Comcom kerjasama--

 

MUMBAI, India, Radar Seluma.Disway.Id, -- Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas yang mendefinisikan masa depan properti dan kecelakaan (P&C) dan asuransi umum, mengumumkan kemitraan barunya dengan CAMCOM, sebuah perusahaan AI-agnostik industri platform bertenaga untuk inspeksi visual.

Melalui kolaborasi ini, CAMCOM bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Duck Creek Claims dalam mengoptimalkan dan menyederhanakan proses pemeriksaan kendaraan.

 

BACA JUGA:Ini Dia, 3 Tempat Kerja Terbaik di Indonesia Tahun 2023, Ini Dia?

BACA JUGA:Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Berikut Ulasannya..Bunganya Tidak Sama KUR 2023!

 

Kolaborasi antara CAMCOM dan Duck Creek menciptakan sinergi yang kuat dalam inspeksi visual dan manajemen klaim asuransi. CAMCOM memperkenalkan teknologi AI-nya untuk mengidentifikasi dan menilai kerusakan pada berbagai suku cadang kendaraan untuk pelanggan Duck Creek Claims di APAC (Asia-Pasifik).

 

Integrasi Penilaian Kerusakan dan Estimasi Biaya AI CAMCOM dirancang untuk mengidentifikasi kendaraan bermotor, membedakan merek dan modelnya, menganalisis bagian-bagian yang terlihat, dan mengevaluasi kerusakan secara akurat. Hasilnya mencakup rekomendasi awal mengenai suatu tindakan, apakah itu melibatkan perbaikan atau penggantian, disertai dengan perkiraan biaya yang rinci.

 

Integrasi ini memberdayakan pendekatan yang lebih efisien dan praktis terhadap pemeriksaan kendaraan dalam ekosistem klaim asuransi.

 

“Duck Creek berkomitmen untuk memastikan platform teknologi kami memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan menyederhanakan asuransi untuk semua,” kata Sudeep Chatterjee, Country Commercial Director, India, Duck Creek Technologies.

Sumber: