ACCESS Health International Miliki CEO Baru, Juga Komisaris

 ACCESS Health International Miliki CEO Baru, Juga Komisaris

Ceo baru di Access health--

 

 

HYDERABAD, INDIARadar Seluma.Disway.Id,  – ACCESS Health International, sebuah kelompok pemikir dan penasihat sistem kesehatan yang diakui secara global, hari ini mengumumkan dua transisi kepemimpinan yang penting. N. Krishna Reddy , yang telah memimpin operasi sebagai Presiden di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, telah ditunjuk sebagai Chief Executive Officer.

 

BACA JUGA:Lulus PPPK dan PNS Boleh Pinjam KUR!

BACA JUGA:Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Berikut Ulasannya..Bunganya Tidak Sama KUR 2023!

Pada saat yang sama, organisasi ini menyambut Dewan Direksinya, Dr. Sten Vermund , Profesor Kesehatan Masyarakat Universitas Yale Anna MR Lauder dan tokoh terkemuka dalam kedokteran anak dan epidemiologi penyakit menular.

 

Transisi ini mengikuti kepemimpinan Dr. William Haseltine, CEO dan Ketua pendiri, yang akan melanjutkan kontribusinya yang tak ternilai sebagai Ketua. Pengangkatan Dr. Reddy menjadi CEO menandai tonggak penting dalam kariernya yang gemilang di bidang kesehatan dan masa jabatannya di ACCESS Health International. Sebagai ahli jantung senior terkemuka, Dr. Reddy telah memperjuangkan layanan kesehatan berkualitas tinggi yang terjangkau dan dapat diakses.

 

Kepemimpinannya berperan penting dalam membina kolaborasi, mendorong inovasi, dan memperluas jejak organisasi di seluruh Asia. Khususnya, ia ikut mendirikan CARE Hospitals pada tahun 1997, sebuah jaringan perusahaan perawatan tersier yang tersebar di enam negara bagian di India. Ketajaman kewirausahaan dan keahlian klinisnya sangat penting dalam membentuk visi dan strategi ACCESS Health.

 

“Merupakan suatu kehormatan untuk diberi tanggung jawab baru, terlebih lagi pada saat munculnya tantangan kesehatan yang timbul dari konvergensi krisis global. Landasan kuat yang diletakkan selama 15 tahun terakhir ACCESS Health akan mendukung upaya saya untuk mengubah tantangan tersebut menjadi peluang dan bergerak lebih dekat menuju visi kami,” kata Dr Reddy pada kesempatan tersebut.

 

Sumber: