Siap-siap Ya, Tahun ini Pemda Seluma Usulkan 743 PKK!

Siap-siap Ya, Tahun ini Pemda Seluma Usulkan 743 PKK!

Sekda Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H Hadianto mengatakan bahwa tahun 2024 ini Pemkab Seluma kembali akan mengusulkan tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pasalnya, untuk tahun 2023 lalu pada perekrutan terakhir Pemkab Seluma sudah selesai merekrut sebanyak 358 tenaga guru dan 385 tenaga kesehatan. Serta saat ini sudah memasuki tahapan melengkapi berkas.

 

BACA JUGA:Terget Investasi di Seluma 2023 1,8 T, Tercapai Hanya 474 Miliar

BACA JUGA:Bugatti Chiron Berbodi Emas Spesial Keistimewaan dan Keunggulan untuk Kau Jutawan yang Takjir di Dunia

"Untuk seleksi PPPK pada penerimaan terakhir tahun 2023 ini sudah selesai. Sudah diumumkan, serta saat ini sedang dalam tahapan melengkapi berkas. Dengan jumlah guru 358 dan tenaga kesehatan 385," tegas Sekda Seluma kemarin.

 

Sekda mengatakan untuk tahun 2024 Pemkab Seluma memastikan kembali akan mengusulkan tambahan tenaga PPPK. Karena untuk PPPK tenaga teknis saat ini masih dibutuhkan. Untuk mendukung kinerja di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada. 

"Terutama untuk tenaga teknis, saat ini masih kurang. Karena pada penerimaan tahun 2023 fokusnya pada guru dan nakes saja. Kemudian awal Desember kemarin juga sudah diusulkan PPPK untuk tenaga Damkar oleh Bupati langsung. Semoga segera dilaksanakan tahapan selanjutnya. Sehingga kekurangan tenaga pegawai di Kabupaten Seluma bisa diatasi," pungkas Sekda Seluma kemarin. (adt)

 

BACA JUGA:Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan Seluma, Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

BACA JUGA:Intip Keunggulan Rolls Royce Phantom Siap! Diluncurkan di Pasar Otomotif tahun 2024 ini, Citur Canggih Terbaru

Sumber: