Warga Seluma Yang Dikabarkan Hilang Saat Pasang Bubu, Telah Ditemukan! Begini Kondisinya..

Warga  Seluma Yang Dikabarkan Hilang Saat Pasang Bubu, Telah Ditemukan! Begini Kondisinya..

Pencarian warga seluma yang sudah hilang 2 hari--

 

 

 

GIRI NANTO, Radar Seluma.Disway.Id,  - Proses pencarian terhadap Arsin (66) warga Desa Jembar Akar, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yang dikabarkan hilang usai pamit kepada keluarganya (Klek), untuk memasang bubu penangkap ikan di sungai yang berada di daerah Desa Pagar Banyu, Kecamatan Ulu Talo.

Akhirnya dihentikan. Setelah adanya kabar jika korban (Arsin) telah ditemukan. Hal tersebut diketahui dari informasi yang disampaikan oleh Kepala Kantor SAR Bengkulu, Muslikun Sodik.

 

BACA JUGA:Ketua MPC PP Seluma Ngaku Kantongi Ijin! BKSDA dan DLH Ngaku Tak Beri Ijin!

BACA JUGA:Keracunan, Satu Keluarga Dilarikan Ke RSUD Tais! Ini Penyebabnya..

 

Dikatakan Muslikun,  tim rescure SAR telah diturunkan ke lokasi. Usai mendapatkan informasi dari Kapolsek Talo,  korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat dan telah diantarkan pulang ke rumah korban yang berada di Desa Jembat Akar.

 

"Informasi yang kita terima. Saat tim menuju lokasi, korban telah pulang ke rumahnya. Namun untuk memastikan informasi tersebut, tim rescue saat ini bergerak ke rumah korban untuk mendapatkan data yang valid," sampai Muslikun.

 

Dalam upaya rencana pencarian terhadap korban. Pihak tim rescure SAR telah membawa peralatan dan Alut yang dibawa tim rescue. Yakni 1 Unit LCR/Perahu Karet, 1 Unit Perahu Rafting, 2 Set Alat Selam, 1 Set palsar Air, USD, Peralatan Navigasi, Peralatan Komunikasi. Serta peralatan pendukung lainnya.

Sumber: