Pasang Bubu Penangkap Ikan, Warga Jambat Akar Seluma Dikabarkan Hilang di Sungai Ulu Talo

Pasang Bubu Penangkap Ikan, Warga Jambat Akar Seluma Dikabarkan Hilang di Sungai Ulu Talo

Pencarian warga seluma yang sudah hilang 2 hari--

 

 

ULU TALO, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Desa Pagar Banyu Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu dibuat gempar, dengan informasi adanya kabar orang hilang.

 


Kabar hilangnya warga seluma sata mencari ikan--

Yang mana korban yang dikabarkan hilang diketahui bernama Arsin (66) seorang petani warga Desa Jambat Akar, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Dikabarkan hilang, usai pamit kepada keluarganya (Klek), untuk memasang bubu penangkap ikan disungai yang berada didaerah Desa Pagar Banyu, Kecamatan Ulu Talo.

BACA JUGA:Mengintip Rolls-Royce Spectre Mewahnya Mobil Sport dengan Teknologi Terdepan dan Sistem Suspensi Otomatis

 

BACA JUGA:Teryata Ini Dia Game yang Sangat di Nantikan di Seluruh Dunia di Tahun 2024

"Iya, kita sudah menerima laporan atas kejadian tersebut. Saat ini kita masih menuju ke lokasi, untuk melakukan pencarian," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, SSos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Kapolsek Talo, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga. Kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Rabu (3/1) sore. Bermula pada sore itu sekitar Pukul 15.00 wib. Korban (Arsin) berpamitan dengan keluarganya (Klek) untuk memasang bubu penangkap ikan disungai yang berada didaerah Desa Pagar Banyu, Kecamatan Ulu Talo.

 

Dimana diketahui, jika mereka berdua membuka kebun di daerah Ulu Talo. Hanya saja, saat itu korban tak kunjung pulang. Hal tersebut sontak, setelah beberapa menit lantaran korban tak kunjung pulang. Membuat Klek menyusul memasang bubu ikan dan sesampainya di sungai, Klek tidak melihat korban.

Sumber: