Ada Gangguan Selama Nataru, Langsung Kontak PLN Seluma

 Ada Gangguan Selama Nataru, Langsung Kontak PLN Seluma

Joko petugas PLN--

 

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.IdPLN ULP Tais Kabupaten SELUMA menyatakan, tidak ada rencana pemadaman arus listrik selama periode liburan Natal dan tahun baru (Nataru). Yakni terhitung sejak tanggal 24 Desember 2023, hingga tanggal 1 Januari 2024 mendatang.

 

BACA JUGA: Tim Inspektorat Seluma, Targetkan Seminggu! Audit Desa Suban Rampung

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Super Sport Terpopuler di Dunia Otomotif Keajaiban Teknologi Inovasi Mesin W16 Terbo

Seperti yang disampaikan oleh Joko Rianto selaku petugas pelayanan teknis PLN ULP Tais mengatakan, jika PLN tidak akan melakukan pemadaman terjadwal. Selama masa liburan Natal dan tahun baru. Jika ada terjadinya padam listrik, lantaran adanya gangguan pada jaringan listrik.

 

"Jadi seluruh tim siaga pengamanan listrik untuk kehandalannya. Supaya tidak ada pemadaman. Meskipun ada pemadaman itu lantaran gangguan dan harus cepat diantisipasi," sampainya.

 

Tak seperti biasanya, PLN melkaukan pemadaman terjadwal yang bertujuan untuk melakukan perbaikan atau pembersihan jaringan listrik. Langkah ini dilakukan agar masyarakat yang sedang menjalani rangkaian kegiatan keagamaan, ataupun menikmari masa liburan. Tidak terganggu dengan suplai listrik yang mati.

 

Selain itu PLN juga menyatakan, jika pihaknya juga akan menyiagakan petugasnya untuk tetap bersiaga. Guna untuk melakukan perbaikan apabila adanya terjadi gangguan sewaktu-waktu. Sehingga di dalam penanganan dapat cepat dilakukan secara optimal.

 

Sumber: