Anggaran Untuk MPP, Belum Pernah Diusulkan Pemda Seluma

 Anggaran Untuk MPP, Belum Pernah Diusulkan Pemda Seluma

Ketua DPRD Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Meskipun dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2024 tidak diakomodir terkait adanya mall pelayanan publik (MPP) yang rencananya akan dilaunching tahun depan.

Namun Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Seluma masih tetap optimis MPP yang akan berdiri di kantor DPMPPTSP Seluma akan tetap diresmikan dan beroperasi. 

BACA JUGA:Usulkan Kenaikan TPP, Pemda Seluma Harus Pegang Persetujuan Kemendagri

BACA JUGA: Subhanallah.. Inilah Sholawat Yang Tak Terbatas Pahalanya, Ayo Amalkan.

 

Karena pada pekan ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma sudah menempatkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan instansi vertikal yang bergerak di bidang pelayanan masyarakat untuk menempati MPP.

"Kita sudah mengusulkan, namun tidak disetujui karena mungkin ada pertimbangan lainnya. Namun bukan berarti MPP tidak terealisasi, karena saat ini instansi terkait akan dipanggil dan dipimpin langsung oleh Bupati atau Sekda," kata Kepala DPMPPTSP Seluma Arlan Aksa, kemarin. 

Sementara terkait persetujuan dari Ortala Pemerintah Provinsi Bengkulu selaku perpanjangan tangan dari Kemenpan RB, Arlan optimis tidak ada permasalahan karena DPMPPTSP bersama Pemkab Seluma sudah kerap berkoordinasi untuk terciptanya MPP. Maka dari itu Arlan optimis bahwa MPP akan diresmikan paling lambat Februari 2024.

Terkait dengan anggaran MPP Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos menegaskan bahwa dari DPMPPTSP tidak pernah mengusulkan. Sehingga dalam hal ini DPRD tidak bisa melakukan pembahasan. "MPP ini sangat bagus.

BACA JUGA:Mobil Ferrari SF90 Spider Super Sport Otomotif Terdepan Fitur Bergerak Otomatis Kecepatan Tinggi Tak Tersaingi

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mobil Sport Mewah Ferrari SF90 Spider Terbaru Fitur Teknologi Otomatis Sistem Bergerak V12

Sangat membantu masyarakat apabila ingin mengurus. Dan kemudian kami rasa tempat MPP kita sudah sangar representatif. Sudah sangat mendukung," singkat ketua DPRD.(adt)

 

Sumber: