DKP BS Gelar Pasar Murah di Desa Batu Kuning, Bantu Kebutuhan Warga

DKP BS Gelar Pasar Murah di Desa Batu Kuning, Bantu Kebutuhan Warga

Pasar murah digelar DKP--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Memeriahkan program Bupati BENGKULU SELATAN, yakni Buji'an Dusun dilaksanakan dengan mengunjungi desa, pihak Dinas Ketahanan Pangan (DKP) BENGKULU SELATAN juga ikutserta melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna.

 

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Selatan Mita Pemdes Dukung Pengembangan Literasi

BACA JUGA:Disabilitas Terima Bantuan Motor Roda Tiga, Untuk Menunjang Usaha

 

"Kegiatan gerakan pangan murah ini selalu rutin dilakukan untuk masyarakat, termasuk dengan mendatangi warga di kecamatan-kecamatan. Program gerakan pangan murah ini, dan terus dilakukan untuk dapat menjangkau semua kalangan warga termasuk di desa,"ungkap Kepala DKP BS, Ir.Susmanto MM.

 

Dikatakan Susmanto, kegiatan serupa juga terus dilakukan termasuk dengan menghadirkan berbagai kebutuhan pokok seperti minyak goreng, telur, beras, gula serta kebutuhan pokok lainnya. Hal ini juga dilakukan setiap bulan dengan menggelar gerakan pangan murah eceran rasa grosir (Era Gro) di kantor DKP.

 

"Selain menjaga ketersediaan pangan, dimana program ini diharapkan dapat menekan laju inflasi daerah, supaya harga-harga dipastikan bersaing dipasaran,"jelas Susmanto.

 

Ini adalah kesempatan baik bagi masyarakat dengan adanya pasar murah, mereka bisa terbantu dengan harga minyak goreng yang terjangkau daripada harga di pasar umumnya untuk sembako.(yes)

Sumber: