Mengenal Warna Kursi pada Pesawat! Mana Warna Favoritmu?

Mengenal Warna Kursi pada Pesawat! Mana Warna Favoritmu?

Pembuatan kursi pesawat--

 

 

B A T A M, Radar Seluma.Disway.Id, -  Apakah para pelancong pernah memperhatikan warna kursi saat naik pesawat? Tahukah Anda bahwa warna kursi tidak dipilih secara acak, melainkan memiliki makna dan tujuan tertentu? Temukan warna kursi yang sering digunakan pada pesawat. Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, menjelaskan soal warna.

 

 BACA JUGA:IDI dan Universitas Syiah Kuala, Berikan 83 Beasiswa Pendidikan untuk Mahasiswa Palestina

BACA JUGA:Temukan 5 Kota Tujuan #DiIndonesiaAja yang Bakal Ramai 2024, Lion Air Terbang Langsung dari Surabaya

 

1.         Brown maroon (cokelat marun): melambangkan kemewahan, keanggunan, dan kehangatan. Warna ini sering digunakan untuk kursi kelas bisnis atau kelas ekonomi, karena memberikan kesan eksklusif dan nyaman.

 


Kursi pesawar--

2.         Dark blue (biru tua): melambangkan ketenangan, kepercayaan, dan profesionalitas. Warna ini sering digunakan pada kursi kelas ekonomi, karena kesan rapi dan bersih bagi penumpang serta dapat menenangkan pikiran dan mengurangi stres.

 

3.         Black (hitam): melambangkan kekuatan, otoritas, dan klasik. Warna ini sering digunakan untuk kursi kelas ekonomi nuansa premium, karena kesan elegan dan berkelas bagi penumpang serta menimbulkan rasa percaya diri dan kewaspadaan.

 

Sumber: