Cabuli Pelajar, Warga Bungamas Diringkus Polisi! Polres Seluma Olah TKP

Cabuli Pelajar, Warga Bungamas Diringkus Polisi! Polres Seluma Olah TKP

Anggota polisi Seluma diringkus polisi.--

 

 

SELEBAR , Radar Seluma.Disway.Id - Usai mendapatkan laporan kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Akhirnya timsus Puyang Serawai Sat Reskrim Polres Seluma, berhasil membekuk pelaku (tersangka) yang diketahui berinisialkan AT (29) warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur.

BACA JUGA:Didatangi Warga Dusun Baru, Pemda Seluma Panggil Kades

BACA JUGA:Didatangi Warga Dusun Baru, Pemda Seluma Panggil Kades

AT diringkus atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang masih berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Atas (SAM) sederajat di salah satu sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Seluma.

 

Diketahui, jika tersangka atau pelaku yang berprofesi sebagai pedagang kuliner. Dibekuk oleh anggota timsus Puyang Serawai Sat Reskrim Polres Seluma pada Selasa (26/12) dini hari, sekitar Pukul 01.00 wib. Tersangka dibekuk saat berada di salah satu ruko warung kopi yang berada di lokasi Taman Wisata Kota Tais Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota.

 

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, dari hasil gelar perkara dan pemeriksaan alat bukti berupa hasil visum dan keterangan saksi korban. Telah menguatkan tindakan tersangka untuk dilakukan penahanan.

 

Sehingga timsus Puyang Serawai Sat Reskrim Polres Seluma langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. Pada saat dilakukan penangkapan tak ada perlawanan yang diberikan oleh tersangka. Sehingga tersangka langsung digelandang ke Mapolres Seluma.

BACA JUGA:10 Deretan Mobil Super Sport Bugatti Chiron Paling Mewah dan Canggih dengan Kecepatan tinggi Tanpa Tanding

"Iya pelaku sudah kita amankan dan sudah kita mintai keterangan secara intensif. Pelaku juga sudah kita tetapkan sebagai status tersangka dari hasil gelar perkara," sampai Kasat Reskrim.

Sumber: