Didatangi Warga Dusun Baru, Pemda Seluma Panggil Kades

Didatangi Warga Dusun Baru, Pemda Seluma Panggil Kades

Hearing antara warga dan pemda seluma--

 

PEMATANG AUR,  Radar Seluma.Disway.Id- Dalam hasil hearing yang telah dilakukan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Setelah adanya puluhan warga Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma mendatangi kantor Pemkab Seluma pada Rabu (27/12).

BACA JUGA:10 Deretan Mobil Super Sport Bugatti Chiron Paling Mewah dan Canggih dengan Kecepatan tinggi Tanpa Tanding

BACA JUGA:Siapakah Lebih Utama Antara Aisyah dan Khadijah Istri Rasulullah SAW

Hearing yang telah digelar di ruang rapat Bupati Seluma. Dari hasil Hearing yang telah dilakukan Pemkab Seluma dengan warga Desa Dusun Baru. Didapatkan hasil, jika Pemkab Seluma akan segera melakukan pemeriksaan terhadap Kepala desa (Kades) dan juga warga. Yang mana nantinya untuk dimuat dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Seluma.

 

"Nanti, Insyaallah akan kita lakukan BAP terhadap warga, pelapor maupun terlapor (Kades). Kita rencanakan akan kita gelar pada Selasa (2/1) mendatang," sampai Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, H Hadianto, SE MSi.

BACA JUGA:Gaji Naik 8 Persen , Cair per 1 Januari 2024, Berikut Estimasi Gaji PPPK Golongan 2 !7

Dimana dikatakan Sekda, dalam proses BAP nantinya. Sekda berpesan kepada warga. Agar nantinya warga dapat memberikan keterangan yang benar-benar real. Sesuai dengan fakta di lapangan. Sehingga nantinya didapatkan hasil yang akurat dan keputusan yang diambil tidak keliru.

 

Selain itu, kepada warga juga diharapkan agar tetap menjaga kondusifitas dan tidak terpancing oleh hal-hal yang membuat kisruh. Karena Pemkab akan memastikan kasus ini akan diusut tuntas agar kebenarannya dapat terungkap.

 

"Kita minta kepada warga, diharapkan bersabar. Karena proses pasti tetap kita lakukan. Namun diharapkan tetap jaga kondisi agar tidak timbul masalah baru," pungkasnya.

 

Sumber: