Ajak Dispar Bupati Gencarkan Medsos Promosi Wisata

Ajak Dispar Bupati Gencarkan Medsos Promosi Wisata

Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM, Mengajak Warga Donor Darah--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM menekankan kepada pihak Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Selatan untuk terus gencarkan dan  memperkenalkan / mempromosikan wisata melalui media sosial (medsos).

BACA JUGA:4 Alasan Mengapa Permainan Squid Game Menguncang Netflix di Tahun 2023

 

 

Upaya ini diyakini sebagai cara paling efektif untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan pariwisata daerah lebih luas. "Dengan rutin promosi melalui media sosial diharapkan mampu menyebarkan informasi dengan cepat dan daya jangkau yang luar biasa dibandingkan dengan media manapun,"ungkap Gusnan Mulyadi.

BACA JUGA:Tidak Lulus PPPK 2023, 18 Tahun Jadi Honorer...Curhatnya: Saya Tak Ada Keluarga Pejabat!

 

 

Dikatakan Gusnan, penggunaan media sosial belakangan ini menjadi banyak diminati oleh masyarakat sebagai sarana untuk berkomunikasi, baik itu facebook, instagram dan sebagainya, maka harus dapat dimanfaatkan dengan baik untuk promosi wisata. Ia menyadari tidak sedikit wisatawan yang mencari ide wisata melalui facebook, twitter, dan jejaring sosial untuk memudahkan tujuan berwisata. "Sebagai sarana promosi pariwisata harap Dispar terus gencar-gencar melakukan promosi objek-objek wisata yang ada di Bengkulu Selatan agar dapat dikenal luas oleh masyarakat dunia,"pungkas Gusnan.(yes)

 

Sumber: