Janji Allah Kepada Wanita Yang Mengerjakan 4 Hal Ini, Apa Saja Yuk Simak..??

Janji Allah Kepada Wanita Yang Mengerjakan 4 Hal Ini, Apa Saja Yuk Simak..??

kajian islam--

 

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id -Janji Allah SWT kepada wanita jika melakukan 4 hal dan jika hal tersebut di laksanakan maka Allah SWT berjanji silakan masuk kedalam Surga melalui pintu mana saja yang ia sukai.

BACA JUGA:BUMDES Banyak Bermasalah? Disini Dana BUMDES Dipinjam Pakai Aparatur Desa dan Pengurus BUMDES, Pantasan!

BACA JUGA:Tak Lolos PPPK Tahun 2023 Jangan Bersedih! Ini Kabar Gembira Bagi yang Belum Lolos PPPK Dari Kemendikbudristek

Rasulullah SAW menjelaskan bahwa Neraka banyak di huni para wanita kaum Hawa halnini tentu menjadi momok hal yang sangat menakutkan bagi para wanita mengingat bahwa siksa api neraka yang amat sangat p edih, mungkin bagi wanita kaum Hawa hal ini layak nya bagaikan angin lalu akan tetapi bagi wanita Muslimah yang takut akan azab Allah SWT hal ini menjadi peringatan sehingga mereka selalu menjalankan kewajiban dan menjauhi larangan dari Allah SWT, meski wanita rentan berbuat dosa dengan sadar maupun tidak sadar namun Allah SWT masih ada belas kasih nya kepada para wanita yaitu tidak menjauhkan Surga dari mereka bahkan Allah SWT memerintahkan wanita yang taat mengerjakan 4 hal ini agar masuk Surga dari pintu mana saja yang ia sukai.

 

Lalu apa 4 hal tersebut agar para wanita bisa masuk Surga dari pintu mana saja yang ia sukai berikut ini Radar Seluma. Diaway.id akan mengupas tuntas 4 hal tersebut dalam Kajian Islam mudah-mudahan wawasan dan Ilmu pengetahuan bagi kita semua.

 

Pertama: Menjaga Sholat 5 waktu

 

Sholat merupakan kewajiban utama yang harus di jaga dan di lakukan secara Istiqomah ketika seseorang menginginkan Suraga dari Allah SWT, wanita Muslimah akan terus menjaga Sholatnya tidak merasa malas dan tidak menunda waktu Sholat kecuali mereka dalam keadaan tertentu yang tidak di haruskan menunaikan ibadah Sholat.

Apabila seorang selalu menjaga Sholat 5 waktu nya maka Allah SWT akan memberikan ganjaran Surga bagi nya dan di persilahkan untuk masuk surga dari pintu mana saja yang ia suka

 

Kedua: Berpuasa Di Bulan Ramadhan 

Sumber: