Florentus Pimpin Langsung Apel Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Florentus Pimpin Langsung Apel Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada perayaan Natal tahun 2023, Polres BENGKULU SELATAN melaksanakan Apel pengamanan Natal Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres BENGKULU SELATAN AKBP Florentus Situngkir SIK, di lapangan hijau Mapolres BENGKULU SELATAN Polda Bengkulu, Minggu (24/12/24). 

 

BACA JUGA:Tanda-tanda Orang Yang Bertaqwa Salah Satunya Pandai Menjaga Lisan.

BACA JUGA:Patung Mode Rihanna Melengkapi Koleksi Madame Tussauds

Apel dihadiri PJU Polres Bengkulu Selatan dan Kapolsek jajaran serta ratusan personel yang terlibat langsung dalam pengamanan malam Natal tahun 2023. 

 

"Apel yang dilaksanakan sore ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel dalam pengamanan perayaan Natal dan juga yang bertepatan dengan Pengamanan Kampanye,"ungkap Florentus.

 

Untuk perlu diwaspadai adalah kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas di tempat ibadah, tempat wisata dan kerawanan di jalan. 

 

"Berharap betul agar seluruh personel bisa melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat dengan baik, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, tetap aman dan kondusif,"ungkap Kapolres.

 

Sumber: