Kata Bupati, Jumat TPG Triwulan IV Guru Cair

Kata Bupati, Jumat  TPG Triwulan IV Guru Cair

Bupati Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dikatakan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Dirinya memastikan bahwa Tunjangan Profesi Guru (TPG) di Kabupaten Seluma telah cair hari Jumat (22/12).

BACA JUGA:7 Tanda Hidup Akan Melarat di Hari Tua! Hindari Larangan Dibawah Ini

BACA JUGA:Longsor di Aek Sitapean Tapanuli Utara, 2 Mobil Ditimbun

Hal ini dikarenakan, dirinya sudah mendapat informasi bahwa saat ini pemerintah pusat baru saja mentransfer dananya ke Kas daerah (Kasda).

 

"Alhamdulillah dananya sudah masuk ke kasda hari ini. Saya pastikan dana tersebut akan masuk ke rekening para guru mulai Jumat," sampainya.

 

Dengan keterlambatan tersebut, Bupati juga meminta maaf kepada para insan guru yang berada di wilayah Kabupaten Seluma. Lantaran proses pencairan terjadi cukup lambat. Namun diharapkan hal tersebut dapat dimaklumi, karena ada beberapa rangkaian administrasi dan proses antrean yang harus dilalui.

 

"Saya meminta maaf karena terjadi keterlambatan hingga jelang akhir tahun. Namun saat ini sudah dipastikan cair," pungkasnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma, Farzian, SPd mengatakan, bahwa saat ini untuk kelengkapan administrasinya sudah clear semua dan tidak bermasalah. Sehingga semua guru yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) akan mendapatkannya.

 

Sumber: