Tingkatkan Animo Nasabah Transaksi, Bank Muamalat Gelar Program Berhadiah

  Tingkatkan Animo Nasabah Transaksi,  Bank Muamalat Gelar Program Berhadiah

Hadiah program bank muamalat --

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, – Sebanyak lebih dari 25 ribu nasabah berpartisipasi dalam program berhadiah Berkah Seru Muamalat yang digelar oleh PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Program yang dimulai sejak 1 Mei hingga 31 Oktober 2023 bagi nasabah pengguna kartu Shar-E Debit Muamalat ini menghasilkan total transaksi belanja sebanyak lebih dari 643 ribu transaksi.

 

BACA JUGA:Larangan Memelihara Burung Jenis Ini! Kalau Memilikinya Cepat Lepaskan, Kalau Tidak Akibatnya Fatal 

BACA JUGA:Mau Rezeki Anda Tidak Menjauh! Berikut 13 Hewan Peliharaan Pembawa Rezeki..Simak Selengkapnya

 

SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, program Berkah Seru memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan jumlah transaksi selama enam bulan periode program jika dibandingkan dengan pertumbuhan transaksi pada periode yang sama tahun lalu. Hal ini menunjukkan bahwa program ini berhasil meningkatkan animo nasabah untuk bertransaksi menggunakan kartu Shar-E Debit Muamalat.

"Program ini merupakan wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank Muamalat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang berpartisipasi dan selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan semakin banyak nasabah Bank Muamalat yang bertransaksi menggunakan kartu Shar-E Debit Muamalat ke depannya,” ujarnya. 

Sebanyak tujuh orang pemenang motor Yamaha Lexi 125 STD dari tujuh region Bank Muamalat telah ditetapkan berdasarkan volume transaksi tertinggi menggunakan kartu Shar-E Debit Muamalat pada tanggal 22 November 2023 dengan disaksikan oleh pejabat dari Kementerian Sosial dan notaris. 

Fitur baru kartu debit

Bank Muamalat meluncurkan fitur Pemesanan dan Manajemen Kartu di aplikasi Muamalat DIN. Dengan menggunakan fitur ini nasabah dapat melakukan pemesanan kartu Shar-E Debit Muamalat di mana saja dan kapan saja. Kartu Shar-E Debit Muamalat yang dipesan dapat dikirim langsung ke alamat nasabah atau diambil di kantor cabang terdekat yang dipilih oleh nasabah.

Selain pemesanan kartu, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam menggunakan kartu Shar-E Debit Muamalat, fitur ini juga menawarkan kemudahan dalam aktivasi kartu debit, membuat atau me-reset PIN serta melakukan blokir dan buka blokir kartu debit.

Kartu Shar-E Debit Muamalat dapat digunakan untuk transaksi melalui mesin EDC merchant maupun online (e-commerce dan online shop) serta tarik tunai di seluruh jaringan VISA di dalam maupun luar negeri.

Fitur keamanan pada transaksi debit online kartu Shar-E Debit Muamalat sudah tersertifikasi oleh VISA (Verified by VISA Secure Code). Pengamanan transaksi pada fitur ini menggunakan teknologi 3D Secure dengan validasi One Time Password (OTP) berupa PIN 6 digit yang dikirimkan melalui SMS. Tujuan OTP adalah untuk memastikan keamanan transaksi antara merchant dan pelanggan seolah keduanya bertransaksi secara tatap muka.

Sumber: