Keindahan Negeri Awan di Bukit Pabes, Kabupaten Lebong, yang Wajib Di Kunjungi

Keindahan Negeri Awan di Bukit Pabes, Kabupaten Lebong, yang Wajib Di Kunjungi

Bukit Pabes yang terletak di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu--

 

 

 

Bengkulu Radar Seluma.Disway.Id -  sebuah provinsi di Indonesia, terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Salah satu tempat yang patut dikunjungi adalah Negeri Awan di Bukit Pabes, yang terletak di Desa Daneu Lebong Atas, Kabupaten Lebong. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang memukau, khususnya pemandangan samudera awan yang begitu menakjubkan.

BACA JUGA: Pikir yang Matang, Untung Mana Bawa Kendaraan Pribadi atau Menyewa Mobil saat Liburan Nataru 2023?

 

 

Negeri Awan di Bukit Pabes terkenal dengan misterinya. Wisatawan yang datang ke sini akan merasakan sensasi seolah-olah berada di atas awan. Ketika matahari terbit, kabut yang menyelimuti pegunungan dan lembah akan terlihat seperti lautan awan yang mengambang di bawah kaki. Pemandangan ini begitu memukau dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Persiapan Liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Libur Tiba Berikut 8 Hal yang Harus Dipersiapkan!

 

 

 

Bukit Pabes sendiri memiliki ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut, menjadikannya sebagai tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan alam yang menawan. Trekking menuju puncak Bukit Pabes adalah pengalaman yang menantang dan memacu adrenalin. Namun, setelah mencapai puncak, semua usaha dan kelelahan akan terbayar dengan pemandangan yang luar biasa.

 

Sumber: zeni