Permasalahan di Dunia One Piece di Ambil Dari Dunia Nyata? Yok Simak Kesamaan Permasalah yang di Hadapi !!

Permasalahan di Dunia One Piece di Ambil Dari Dunia Nyata? Yok Simak Kesamaan Permasalah yang di Hadapi !!

Dunia One Piece dan Dunia Nyata--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Anime One Piece adalah salah satu anime dan manga yang paling populer di dunia, tidak hanya menghibur, tetapi juga mengangkat berbagai permasalahan yang ada di dunia nyata. Dalam ceritanya yang epik, One Piece berhasil menyoroti beberapa isu yang sama antara dunia One Piece dan dunia nyata. Berikut ini beberapa permasalahan yang diangkat dari dunia nyata dalam cerita ini.

BACA JUGA:Kharakter yang Memiliki Kekayaan yang Sangat Luar Biasa di Dunia One Piece! Siapa Saja?

BACA JUGA:One Piece - Ini yang Akan Terjadi Jika Sabo, Ace, dan Luffy Menjadi Satu Kru Bajak Laut!!

 

Rasisme

Salah satu permasalahan yang sering diangkat dalam One Piece adalah rasisme. Di dunia nyata, rasisme telah menjadi masalah yang kompleks dan berlarut-larut selama bertahun-tahun. Dalam One Piece, isu rasisme juga terjadi, terutama dalam kisah tentang manusia ikan yang tinggal di dasar laut. Mereka bermimpi untuk naik ke daratan dan hidup berdampingan dengan manusia lainnya. Konflik ini mencerminkan perjuangan dan ketidakadilan yang sering dialami oleh kelompok minoritas dalam masyarakat.

 

Politik

Permasalahan politik juga menjadi fokus dalam cerita One Piece. Pertemuan Reverie, yang mirip dengan KTT G20 di dunia nyata, melibatkan negara-negara penting dalam pembahasan masalah dunia. Melalui plot ini, One Piece menggambarkan bagaimana politik dan kepentingan negara dapat mempengaruhi dunia dan kehidupan masyarakat secara keseluruhan.

 

Sejarah

Selain itu, One Piece juga memiliki keterkaitan dengan sejarah dunia nyata. Beberapa negara dan pulau dalam cerita ini memiliki nama yang mirip dengan negara dan pulau di dunia nyata. Hal ini memberikan sentuhan realisme dalam cerita, sambil memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk merenungkan sejarah dunia nyata dan hubungannya dengan alur cerita One Piece.

Sumber: