Peran Seterategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan

Peran Seterategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan

Sekretaris Daerah BS, Sukarni, SP.M.Si sekaligus memberikan kata sambutan serta melaksanakan pemotongan tumpeng bersama Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id -Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-24 di Kabupaten Bengkulu Selatan berlangsung meriah. Hadir Sekretaris Daerah BS, Sukarni, SP.M.Si sekaligus memberikan kata sambutan serta melaksanakan pemotongan tumpeng bersama Ketua dan Pengurus Dharma Wanita (DPW) Persatuan Kabupaten Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan. Yang mana kegiatan menampilkan beragam ornament dan background adat Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Atasi Permasalahan Anak, Bengkulu Selatan Wujudkan Generasi Pelopor

 

 

 

Sekretaris Daerah BS, Sukarni Dunip M.Si mengatakan kemeriahan event ini patut diajung jempol diantaranya adalah dengan menampilkan beragam pertunjukan dari ibu-ibu Dharma Wanita Bengkulu Selatan. Seperti tari kreasi adat, tari andun dan pertunjukan kulintang dari Ibu Ketua DWP Bengkulu Selatan serta penampilan apik dari tarik suara lagu-lagu daerah khas Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju

 

 

 

"Event di Gedung Reptaloka Sekretariat Daerah dengan mengundang seluruh elemen Dharma Wanita dari Kabupaten, OPD dan Kecamatan, segenap organisasi perempuan FKPD, Tim Penggerak PKK dan Kepala-Kepala OPD se- Kabupaten Bengkulu Selatan, agar terus di semarak dari tahun ke tahun,"pungkas Sukarni.

 

Sumber: