FORESTAR Brokerage Co., Ltd Mempersembahkan Corporate Excellence dan Inspirational Brand Awards

 FORESTAR Brokerage Co., Ltd Mempersembahkan Corporate Excellence dan Inspirational Brand Awards

FORESTAR Brokerage Co., Ltd--

 

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Asia Pacific Enterprise Awards (APEA) 2023 dengan bangga memberikan penghargaan kepada para pemimpin bisnis dan perusahaan Taiwan yang luar biasa yang telah memainkan peran penting dalam mempelopori kebangkitan Asia di panggung global.

 

 

BACA JUGA:Wow, 9 Kota Indonesia Terhubung ke Taskhent, Hidden Gem di Uzbekistan

BACA JUGA:Otomotif Prancis Luncurkan Bugatti Chiron Pur Sport Terbaru an Termahal di Dunia dengan Teknologi Otomatis

 

 Dipersembahkan oleh LSM regional terkemuka Enterprise Asia, APEA adalah program pengakuan penghargaan paling terkemuka yang mengakui keunggulan kewirausahaan di seluruh Asia. APEA bertujuan untuk mengumpulkan para pemimpin bisnis dan perusahaan teladan di seluruh Asia ke dalam satu platform yang tak tertandingi untuk mendorong kesinambungan pertumbuhan kewirausahaan berkelanjutan di perekonomian Asia.

 

 

FORESTAR Brokerage Co., Ltd. (FORESTAR Brokerage) adalah salah satu penerima penghargaan dalam kategori Corporate Excellence dan Inspirational Brand di industri Jasa Keuangan. Didirikan pada tahun 2007 oleh Presiden Dominick Liang dan Ketua Liao Hsueh-Mao, menyatukan tim veteran industri yang luar biasa. Broker FORESTAR berdedikasi untuk menciptakan platform asuransi jiwa berkelanjutan di mana setiap orang dapat mencapai tujuan asuransi mereka dan, bersama-sama, menyampaikan nilai asuransi.

Sumber: