5.442 Pemula Sudah Direkam E-KTP, Disdukcapil Seluma Terus Mendata

5.442 Pemula Sudah Direkam E-KTP, Disdukcapil Seluma Terus Mendata

Kadis Dukcapil Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seluma menyebutkan bahwa sebanyak 5.442 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau sederajat di Bumi Serasan Seijoan telah tuntas dalam melakukan perekaman E-KTP.

 

BACA JUGA:PAW Iwan Harjo, Diputuskan DPRD Seluma Pekan Depan

BACA JUGA:Ponpes Al-Quraniyah Terbakar, Tempo 1,5 Jam Damkar Padamkan Api

 

Kepala Disdukcapil Seluma lrzani melalui Kabid Dafduk Endang mengatakan bahwa progres perekaman pemilih pemula dari sejumlah sekolah sudah sebanyak 5.442 pelajar menjelang Pemilu pada bulan Februari mendatang.

"Progresnya 5.442 pemilih pemula dari seluruh sekolah SMA/SMK dan sekolah setingkat SMA se-Kabupaten Seluma," katanya, kemarin. 

 

Dia menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menemukan kendala dari perekaman data KTP terhadap pemilih pemula itu. 

 

"Untuk kendala secara prinsip belum ada karena kita turun langsung. Tidak hanya sekolah kita juga jemput bola ke kantor desa," tukasnya. 

 

Untuk pelaksanaan perekaman data KTP elektronik di sekolah, dirinya memastikan semuanya berjalan dengan aman. Bahkan, tim Disdukcapil turun langsung ke sekolah-sekolah yang menjadi tujuan untuk melakukan perekaman E-KTP.

Sumber: