Inderto Perkenalkan CAM USB CI Plus 2.0, Pencapaian Besar

Inderto Perkenalkan  CAM USB CI Plus 2.0, Pencapaian Besar

CI Plus 2.0 USB CAM Irdeto--

 

 

AMSTERDAM, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Irdeto , pemimpin dunia dalam keamanan siber platform digital, dengan bangga mengumumkan peluncuran komersial Modul Akses Bersyarat USB CI Plus 2.0 (CI Plus 2.0 USB CAM) dalam kemitraan dengan Skardin , sebuah perusahaan manufaktur elektronik konsumen terkenal dengan warisan 40 tahun dalam memberikan solusi set-top box dan industri broadband. Peluncuran CI Plus 2.0 USB CAM oleh Irdeto menandai tonggak sejarah yang signifikan, menjadikan teknologi CI Plus, yang dulu hanya ditawarkan di wilayah Eropa dan Afrika, kini tersedia di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Sudah Tahu Melak? Destinasi yang Harus Dikunjungi #DiIndonesiaAja

BACA JUGA:Kepergok Curi Motor, Warga Tanjung Alam Tanjung Sakti Sumsel Diamankan

 

CI Plus 2.0 USB CAM Irdeto dibuat berdasarkan solusi CI Plus 1.4 yang telah terbukti, menawarkan semua fitur wajib dari spesifikasi 1.4. Ini melangkah lebih jauh dengan menambahkan dukungan Enhanced Content Protection (ECP), yang dirancang khusus untuk melindungi konten UHD sesuai dengan spesifikasi MovieLabs. CAM juga tidak menciptakan warisan, karena codec dan resolusi agnostik, memungkinkan operator TV berbayar untuk memperkenalkan teknik kompresi baru dan siaran resolusi lebih tinggi seperti UHD tanpa perlu mengganti CAM.

 

Salah satu inovasi luar biasa yang dihadirkan CI Plus 2.0 adalah faktor bentuk baru, menggantikan desain PCMCIA tradisional. Meskipun CI Plus 1.4 mengandalkan antarmuka lama yang non-standar di seluruh TV secara global, CI Plus 2.0 USB CAM dari Irdeto mengatasi tantangan ini dengan beralih ke antarmuka USB yang diadopsi secara global.

 

Modul USB, ketika dimasukkan ke port USB TV yang kompatibel, menangani dekripsi sinyal TV terenkripsi. Pengguna dapat dengan mudah mengontrol saluran, volume, dan lainnya melalui remote TV mereka. Selain itu, ramah lingkungan dan hemat biaya, dengan konsumsi daya hingga 10 kali lebih rendah dibandingkan STB. Jumlah komponen dibandingkan dengan PCMCIA CAM berkurang sehingga mengurangi jejak karbon dan timbulan limbah elektronik.

 

BACA JUGA:2 Kebakaran Dalam Sehari di Seluma, Kebun Sawit dan Lahan Seputaran Rumdin Pemda Seluma

Sumber: