Jelang Pemilu Disdukcapil Sluma Rekam KTP ke Sekolah

Jelang Pemilu Disdukcapil Sluma Rekam KTP ke Sekolah

REkap KTP di Sekolah--

 

 

PEMATANG AUR - Dalam rangka peingkatan cakupan perekaman KTP-Elektronik di kabupaten Seluma. Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Seluma melaksanakan perekaman KTP-el untuk pemula yang menyasar ke sekolah menengah atas (SMA). 

Disampaikan kepala dinas dukcapil Seluma Irzani melalui Kabid Dafduk Endang saat ini seluruh SMA sudah didatangi dan sudah dilakukan perekaman KTP bagi calon pemilih pemula. 

BACA JUGA:Pokir Anggota Dewan Seluma Rp500 Juta, Pimpinan Rp1,5 M

 

Dia menjelaskan kegiatan ini merupakan komitmen dinas dukcapil dalam mengoptimalkan perekaman KTP-el terutama di kalangan pelajar, sehingga pelajar yang telah cukup umur sudah dapat memiliki identitas kependudukan yang sah.

 

"Sekolah yg telah dukcapil datangi semuanya sudah direkam," kata Endang. 

 

Jemput bola ke sekolah-sekolah ini akan mempermudah para pelajar untuk mendapatkan layanan administrasi kependudukan. Tanpa harus repot-repot ke kantor dinas dukcapil.

 

Kami meminta kepada para pemula yang masih berumur 16 hingga 19 tahun itu agar segera melakukan perekaman, perekaman KTP elektronik bisa kami jemput bola ke sekolah jadi gunakan kesempatan itu untuk perekaman,” katanya, kemarin. 

 

Sumber: