April Yones Owner Iin Electronik Bagi-bagi Door Prize Mingguan Perdana di Seluma

April Yones Owner Iin Electronik Bagi-bagi Door Prize Mingguan Perdana di Seluma

April Yones, SE.M AP Owner Iin Electronik--

"Akan ada Door Prize Tiap Minggunya"

PASAR TAIS - April Yones, SE.M AP Owner Iin Electronik merupakan seorang pengusaha sukses berdarah Minang yang meniti usaha dari Nol di Tanah Seluma hingga mengantarkan April Yones.SE.MM menjadi pengusaha sukses. Atas kesuksesannya itu April Yones.SE.MM berniat untuk mengabdikan dirinya untuk Negeri yang sudah mengantarkan kesuksesannya.

BACA JUGA:Rolls-Royce Ghost Generasi Pertama Kemewahan dan Teknologi Canggih Hadir di Pasar Otomotif Indonesia!

 

Untuk mewujudkan itu impian itu April Yones.SE.MM mengambil Partai PPP untuk jembatannya mengabdikan diri menjadi Wakil Rakyat di Kabupaten Seluma Daerah Pemilihan Satu (Dapil 1)

Sebagai bentuk rasa syukur dan peduli dan kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Seluma yang telah mengantarkan kesuksesannya khususnya Dapil 1 meliputi Kecamatan Seluma, Kecamatan Seluma Timur, Kecamatan Seluma Utara, Kecamatan Seluma Barat dan Kecamatan Seluma Selatan, April Yones.SE.MM yang akrab dipaggil Uda Iin berbagi Door Prize setiap Minggunya untuk 5 orang yang beruntung bekerjasama dengan Radar Seluma yang telah lama menjadi Mitra Iin Electronik.

BACA JUGA:Rolls-Royce Phantom Super Sport Produksi Inggris Inovasi Hibrida Mengukir Jejak di Pasar Otomotif Dunia

 

April Yones.SE.MM saat dikonfirmasi usai membagikan Door Prize mengatakan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat yang mana daerah ini sudah mengantarkannya menjadi sebagai pengusaha sukses "Berbagi Door Prize merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap daerah yang sudah mengantarkan kesuksesan saya sebagai pengusaha bukan semata-mata karena saya ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Seluma hal ini sudah biasa saya lakukan sebelum saya berkeinginan atau terpikir untuk menjadi calon anggota DPRD Seluma sudah sering saya lakukan, boleh dikatakan merupakan bentuk kegiatan rutin yang saya lakukan selama ini. Adapun Door Prize ini akan kita adakan setiap seminggu sekali dan ditanggal 8 Februari mendatang akan ada Door Prize yang besar yang akan dipersembahkan untuk masyarakat Seluma. Ayo baca terus Radar Seluma gunting kuponnya raih kebentungannya," tegasnya.(djl)

 

berikut nama-nama yang beruntung edisi 11 Desember 2023 

 

1, Nama: Ita Pradillia Mellania

    Alamat: Kelurahan Talang Saling.             

Sumber: