Melurus di Tikungan, Pelajar SMPN 27 Seluma Hantam Truk Box Shopee

  Melurus di Tikungan, Pelajar SMPN 27 Seluma Hantam Truk Box Shopee

Posisi kecelakaan antara motor dan truk--

 

 

PAGAR GASING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di ruas jalan lintas Desa Pagar Gasing, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Seperti yang dialami seorang pelajar SMP Negeri 27 Seluma yang diketahui bernama Galang Danuarta (15) warga Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil. Mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dari sekolah. Setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam mobil truk Box bermuatan barang Shopee.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Sport Super Mewah Produksi Prancis dengan Teknologi Canggih dan Fitur Hibrida

BACA JUGA:Woww!! Teryata Banyak Manfaat-Manfaat Dari Bermain Game untuk Para pelajar

 

Dari data yang terhimpun, kronologi kejadian Lakalantas tersebut telah terjadi pada Senin (11/12) siang, sekira Pukul 11.00 Wib. Diperkirakan pada saat  mobil truk Box Merk Isuzu warna hitam BD 9391 VXR yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi (30) warga Dusun Sumber Sari 01 RT 001 RW 001 Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Melaju dari arah Manna menuju ke arah Bengkulu, untuk mengantarkan barang paket Shopee.

 


Pelajar SMPN 27 yang seruduk truk dirujuk ke RSUD M Yunus--

Sedangkan sepeda motor jenis Honda Revo Absolut BD 6084 PP yang dikendarai oleh Galang Danuarta melaju dari arah Kota Bengkulu. Tepatnya sepulang sekolah dari SMPN 27 Seluma, bermaksud menuju ke rumah bersama teman-temannya. Pada saat di tikungan Silva Desa Pagar Gasing. Pengendara sepeda tersebut melaju kencang dan melurus Keluar dari garis marka jalan, hingga menabrak Mobil Truck Box Merk Isuzu yang sedang melintas.

 

BACA JUGA: Firli : SYL Buat Laporan Pemerasan, karena Takut Jadi Tersangka KPK

 

Sumber: