Listrik Sering Padam, PLN Minta Tanam Tumbuh Wajib Dibersihkan

 Listrik Sering Padam, PLN Minta Tanam Tumbuh Wajib Dibersihkan

Pemangkasan tanam tumbuh yang ganggu jaringan--

 

LUBUK KEBUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pemadaman arus listrik yang kerap terjadi, menjadi permasalahan dan kerap dikeluhkan oleh masyarakat Kabupaten Seluma. Listrik padam dapat terjadi hampir di setiap waktu, mulai dari pagi hingga malam hari.

 

BACA JUGA:Kemajuan Industri Sepeda Motor di Indonesia, 6 Merek Motor Paling Laris di Indonesia

BACA JUGA:Kelebihan Motor Matic Pakai Sok Ini,yang Jelas Bukan Sok Standar!

Terkait dengan kerap terjadinya pemadaman arus listrik yang saat ini kerap terjadi. Manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyudi Putra mengatakan,  pemadaman listrik masih sering terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Dirinya berharap agar para pelanggan bersabar, karena pemadaman listrik dilakukan bukan karena keinginan pihaknya. Namun demi kelancaran aliran listrik itu sendiri.

 


Wahyudi Putra--

Karena hingga saat ini masih banyak tantangan yang harus dilakukan ULP PLN Rayon Tais demi kelancaran listrik. Salah satunya melakukan pemangkasan tanam tumbuh yang masih banyak mengganggu jaringan kabel PLN.

 

"Biasanya pemadaman dilakukan saat petugas melakukan pemangkasan tanam tumbuh. Namun ada juga karena ada beberapa perbaikan lainnya," sampai Wahyudi.

 

Dengan demikian, masyarakat diimbau untuk merelakan tanam tumbuh yang menganggu jaringan listrik agar dapat dibersihkan. Dirinya juga  meminta maaf kepada masyarakat atas gangguan listrik yang masih saja sering terjadi. Untuk itu pihaknya kini sedang fokus untuk melakukan pembersihan seluruh jaringan listrik. Dari tanam tumbuh yang menyentuh jaringan kabel. Dengan pembersihan jaringan listrik dari tanam tumbuh, gangguan listrik dan pemadaman pun dapat dihindari.

 

Sumber: