Aksi Donor Darah Panitia Natal Oikumene dan PMI Kota, 50 Kantong Terkumpul

Aksi Donor Darah Panitia Natal Oikumene dan PMI Kota, 50 Kantong Terkumpul

Pdt. HKBP JW Siahaan ikut donor darah--

 

BENGKULU, Radar Seluma.Disway.Id, - Sebanyak 50 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam aksi donor darah Panitia Natal Oikumene BENGKULU 2023. Dimana aksi sosial ini bekerjasama dengan PMI Kota BENGKULU.

BACA JUGA:Bugatti Chiron Kendaraan Mewah Diproduksi Pabrikan Prancis dengan Performa Tinggi Populer di Dunia Otomotif

BACA JUGA:Program 1000 Jalan Mulus 2024, Empat Link Jalan Inpres Dibangun

Kegiatan yang diawasi langsung Wakil Ketua Panitia Natal, Kombes Pol, Bambang Kusnarianto ini, diadakan di Gedung Serba Guna Gereja Katolik St Yosep Bengkulu.

Kegiatan ini dibuka langsung  Kombes Bambang, yang juga Kabid Keuangan Polda Bengkulu.

 


Pdt. W Simamora (pakai kacamata) menyambut pendonor darah dari Brimob--

Diutarakan Koordinator Sosial, Pdt. W,Simamora, bahwa aksi sosial panitia natal ini dalam mendukung ketersediaan darah di PMI Kota Bengkulu. ''Puji Tuhan dapat 50 kantong darah. Semoga pengumpulan atau aksi donor darah ini berguna bagi PMI dalam membantu sesama yang membutuhkan darah,''jelas Pdt. W Simamora didampingi Koordinator Pubdekdok, Jeffri Ginting.

 

Dikatakan Pdt W Simamora, aksi ini melibatkan beberapa gereja di Kota Bengkulu serta warga umum serta dinas instansi.''Yang jelas kami bekerjasama dengan PMI Kot Bengkulu, untuk membantu ketersediaan darah. Kedepannya, kami juga beharap kerjasama dengan PMI Kota Bengkulu, jika ingin melakukan pengumpulan darah,''bebernya.

Menurut Pdt W Simamora, aksi ini adalah bentuk nyata pernyataan kasih dan kepedulian kepada sesama umat manusia. ''Ini bentuk nyata kasih. Dengan mendonorkan darah, maka kita membantu orang yang membutuhkan. Terlepas dia dari suku dan agama apapun. Namun ini merupakan bentuk kasih kita membantu manusia,''tegasnya.

BACA JUGA:Tips Olahraga Jalan Kaki Lebih Baik Ketimbang Berlari? Ini Alasan Jalan Kaki Bikin Jantung Lebih Sehat

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Aki Cepat Soak pada Motor Baru, Cara Mengatasinya Lakukan 7 Langkah Ini!

Sumber: