Bupati Seluma Gagas Program Sapa Warga, Kunjungi Desa

 Bupati Seluma Gagas Program Sapa Warga, Kunjungi Desa

Bupati Seluma Erwin Octavian.--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Sebagai wujud program Seluma melayani, menjalin silahturami, dan menampung aspirasi masyarakat Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menggagas program sapa warga

 

BACA JUGA:Mobil Ferrari SF90 Spider Kombinasi Kemewahan dan Kinerja Terbaik Populer di Asia Tenggara

BACA JUGA:Setujukah Kalian,Pungutan Liar oleh Pejabat Tindakan Ilegal! Berikut 30 Pungli yang Sering Terjadi di Sekolah

 

Setelah sebelumnya sudah berkunjung ke Desa Talang Kebun, Kecamatan Lubuk Sandi, Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur, dan terbaru Desa Talang Empat, Kecamatan Seluma Utara bupati akan mengunjungi desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Seluma.

"Sebagai implementasi dari Seluma Melayani kita memiliki program yaitu Sapa Warga. Kita membuka ruang bagi masyarakat apabila ada yang hendak disampaikan. Dan juga guna menampung aspirasi dari masyarakat. Sebelumnya kita mengunjungi beberapa desa. Perlu saya sampaikan bahwa tahun depan itu jalan Peraduan Tinggi akan kita lanjutkan lagi," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin.

 

Tidak hanya sendiri, bupati akan turun ke desa bersama dengan Sekretaris Daerah, Asisten, dan kepala dinas. Agar apa yang menjadi keluhan masyarakat dan apa yang menjadi pertanyaan masyarakat dapat dijawab dan segera ditindaklanjuti. Dari beberapa desa yang sudah dikunjungi bupati, persoalan yang disampaikan warga masih tetap sama yaitu soal infrastruktur. 

 

BACA JUGA:Ngeri! Bugatti La Voiture Noire Karya Seni Bergerak Bisa Berharga Capai Rp 300 Miliar Pemiliknya Siapa Ya?

BACA JUGA:Manfaat Jalan Kaki Secara Rutin untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Meningkatkan Otot Tulang Menurunkan Berat Badan

Bupati menyampaikan lagi bahwa apa yang terjadi di lapangan akan menjadi arah kebijakan pemerintah daerah untuk pembangunan. Tidak hanya itu apabila dengan kondisi keuangan yang tak mencukupi bupati akan berjuang mengusulkan pembangunan ke pemerintah pusat. "Akan terus kita upayakan khususnya dana-dana dari pusat agar bisa digelontorkan ke Kabupaten Seluma," tutupnya.(adt) 

Sumber: