Ditabrak L300, Gadis Seluma Meninggal Dunia

Ditabrak L300,  Gadis  Seluma Meninggal Dunia

Mobil L 300 diamankan pihak kepolisian--

 

SUKAMAJU, Radar Seluma.Disway.id,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Tepatnya terjadi di ruas jalan lintas Desa Sukamaju, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma

BACA JUGA:Astra Honda Motor, Rajanya Motor Kelas Dunia yang Laris Manis di Indonesia!

BACA JUGA: Hasil Audit DD 20 Desa di Seluma Tuntas, Banyak Temuan Administrasi

 

Mengakibatkan seorang gadis warga desa setempat yang diketahui bernama Hesmia Juniar Putri (20) Ex Pelajar warga Desa Sukamaju meregang nyawa, usai ditabrak oleh mobil Mitsubishi L 300 Warna Hitam BD 9160 PC pada saat korban bermaksud ingin menyebrang.

 

Dari keterangan pihak Kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Seluma, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Jumat (8/12) sekira Pukul 09.00 Wib. Bermula pada saat mobil Mitsubishi L 300 warna Hitam BD 9160 PC yang di kendaraai oleh M Danil (22) warga Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja bersama penumpangnya yakni Indra Sujatmiko (20) warga Desa Lokasi Baru, Kecamatan Sukaraja. Dengan bermuatan material bangunan, melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Desa Air Periukan.

 

Hanya saja, saat dalam perjalanan, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ada sebuah mobil Daihatsu Grandmax Minibus yang belum tahu identitas kendaraanya terparkir didepan. Akan tetapi, tiba-tiba dari arah depan Mobil Daihatsu Grand Max Putih minibus yang parkir tersebut, tiba-tiba ada pejalan kaki menyeberang secara tiba-tiba. Lantaran jarak antara Mobil Mitsubishi L 30 yang sudah dekat. Sehingga menyebabkan pengemudi mobil tersebut kaget dan tidak bisa menghindar. Hingga menabrak pejalan kaki tersebut.

BACA JUGA: Puncak HUT Kodam II Sriwijaya, Kodim 0425 Seluma Hijaukan Irigasi Lubuk Kebur

 

"Mobil dari arah Kota Bengkulu hendak ke arah Desa Air Periukan. Saat tiba di TKP ada mobil terparkir di depan. Tiba-tiba pejalan kaki muncul secara tiba-tiba dari depan mobil yang terparkir. Karena jarak sudah sangat dekat, membuat mobil yang dikendarai Danil tidak dapat menghindar dan menabrak pejalan kaki," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Teguh Prasetyo, STrK didampingi Kanit Laka, Aipda Novriwan.

 

Sumber: