Dibandrol Harga 959 Juta, Honda Accord RS Hybrid Mengaspal di Indonesia

 Dibandrol Harga 959 Juta, Honda Accord RS Hybrid Mengaspal di Indonesia

All new Honda Accord RS Hybrid dijual Rp 959 juta OTR--

 

 

 JAKARTA, Radar Seluma.Disway.id,  -  PT. HPM (Honda Prospect Motor) meluncurkan sedan mewah dengan paket powertrain hibrida. Mobil mewah ini, Honda Accord RS Hybrid. Honda Accord menjadi mobil hybrid kedua HPM, setelah CR-V Hybrid. 

Dalam peluncurannya kemarin, Presiden Direktur PT. HPM Kotaro Shimizu memgatakan kehadiran All-new Honda Accord RS Hybrid menyajikan kombinasi antara gaya sedan sport dengan inovasi teknologi ramah lingkungan. 

BACA JUGA: Usai Acara Berdendang, Alun-alun Sisakan Sampah

BACA JUGA: Wamenkumham Tak Hadir, KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! Tahan Sang Penyuap

 

All new Honda Accord RS Hybrid dijual Rp 959 juta OTR (On The Road) DKI Jakarta. Pemesanan sudah dibuka dan unit akan dikirim kepada konsumen pada Januari 2024.

 

 “Hari ini kami dengan bangga mengenalkan All-new Honda Accord RS Hybrid merupakan model RS kekinian yang meluncur di Indonesia,” ungkap Kotaro di Jakarta Pusat.

 

 Membawa emblem RS, Honda Accord bermesin hybrid itu tampil dengan bahasa desain yang agresif. Bagian fasia ditanami gril minimalis. Dilengkapi logo berlambang H di tengah dan headlamp dibuat lebih sipit. 

Spesifikasi Honda Accord RS Hybrid, memiliki panjang 4.962 mm, lebar 1.862 mm, tinggi 1.449 mm dan jarak sumbu roda 2.827 mm. Masuk ke kabin, interior Accord RS Hybrid menawarkan interactive head-up display 11,5 inch, TFT meter cluster 10,2 inci, serta layar sentuh 12,3 inci dengan google built-in.

 

Sumber: