Usai Acara Berdendang, Alun-alun Sisakan Sampah

 Usai Acara Berdendang, Alun-alun Sisakan Sampah

Sampah usai acara--

 

 

Radar Seluma. Disway.id Pasar Tais -  yang di laksanakan Rabu (6/12) malam Kamis yang di hadiri oleh Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto bersama Istri, Sekda Seluma kepala  OPD, Camat dan Kades pemuka adat tokoh masyarakat tokoh pemuda dan organisasi serta masyarakat Seluma lainya. Acara di sponsori oleh rokok Suryanation. 

 

BACA JUGA: Wamenkumham Tak Hadir, KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! Tahan Sang Penyuap

BACA JUGA:Ceroboh, Avanza Milik Warga Pagar Gasing Terjun Sawah

 

Acara Adat istiadat Andun Begindak yang di selenggarakan Organisasi Perkumpulan Keluarga Serawai Seluma (PKSS) menampilkan beberapa adat istiadat Serawai seperti badindang, tari Andun dll dengan melibatkan beberapa Kongsi yaitu Kongsi Dindang Sinar Harapan Petai Kayu Semidang Alas, Kongsi Dindang Muda Sepakat Masmambang, Kongsi Dindang Harapan Bersama Seluma Selatan.

 

Acara berlangsung meriah dan sukses namun sangat di sayang usai kegiatan menyisakan persolan Sampah yang masih berserakan di Area alun-alun Tais yang tentunya tidak sedap di pandang mata.

 

Lurah Pasar Tais Saryo,SE saat di konfirmasi soal sampah yang masih berserakan di lokasi Alun-alun "Kami dari pemerintah Kelurahan Pasar Tais belum mengetahui persoalan itu namun berkenaan dengan kebersihan sampah itu sepenuhnya tanggung jawab penyelenggara" ujarnya. 

 

BACA JUGA: Disaksikan Dahlan Iskan, FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023

Sumber: