De Beers Group Hidupkan Tagline Ikonik, "A Diamond is Forever"

 De Beers Group Hidupkan Tagline Ikonik,

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.id,  - De Beers Group selalu menjadi pionir dalam industri berlian alami, mendedikasikan waktu bertahun-tahun untuk melestarikan warisan berlian alami sambil secara ketat mematuhi prinsip-prinsip pengadaan yang etis. Pada bulan September tahun ini, De Beers Group mengumumkan kembalinya tagline terkenalnya "A Diamond is Forever" dengan tambahan investasi sebesar US$20 juta, tepat pada saat pemberian hadiah pada musim liburan ini.

 

BACA JUGA:Eksplorasi SUV Lamborghinin Diera Elektrifikasi Keunggulan Kendaraan Mewah Produk Italia di Pasar Otomotif

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Super Sport Paling Populer di Pasar Otomotif dengan Kecanggihan Tanpa Tanding

 

Kampanye "A Diamond is Forever" dimulai di kawasan Asia Pasifik dengan diumumkannya aktor Tiongkok Janice Man Wing Shan sebagai Duta Berlian Alami, dan peluncuran Pameran Seni "Nature's Mic Drop" di SEEFOOD ROOM Gallery, sebuah pameran kontemporer. ruang seni di Central, Hong Kong. Para tamu terhormat pada pratinjau pameran dan pesta pembukaan baru-baru ini disuguhi malam yang memukau dalam pengalaman sensorik multi-level. Hadirin termasuk aktor Janice Man dan Jennifer Yu, penyanyi Michael Cheung, Ka Ho Hung dan Panther Chan, serta Tim Wong, penyanyi utama band 'Dear Jane' dan istrinya Rabeea Yeung.

 


Pameran berlian di hongkong--

Para tamu sangat terpesona oleh tampilan berlian kasar 616 karat, berlian kasar 60 karat yang tertanam dalam batu kimberlite dari De Beers Group, dan berlian dengan potongan internal tanpa cacat 37,61 karat yang menakjubkan dari Diacore. Mereka juga melihat instalasi video LCD yang imersif, serta kolase karya seni yang terinspirasi dari berlian alami dari seniman internasional dan lokal.

 

 

Al Cook, CEO De Beers Group, mengatakan: "Berlian alami tetap menjadi ikon cinta selama berabad-abad. Dan iklan De Beers tetap menjadi ikon selama beberapa dekade. Kami bangga membangun tradisi ini dengan menghidupkan dan menyegarkan salah satu karya kami yang paling berharga. kampanye yang sukses. Dengan berinvestasi menjelang musim liburan, kami bertujuan untuk mendukung industri, mendorong permintaan konsumen, dan memperkuat keyakinan kami terhadap masa depan impian berlian."

Sumber: