Sekda Bengkulu Selatan Ikut Musnahkan Ratusan Samcodin

Sekda Bengkulu Selatan Ikut Musnahkan  Ratusan Samcodin

Setda BS Hadiri Pemusnahan Sejumlah Barang Bukti Hasil Kejahatan Triwulan II 2023--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan, Sukarni, SP.M.Si terlibat pemusnahan sejumlah barang bukti hasil kejahatan triwulan II 2023,  digelar oleh kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, Selasa (05/12/2023).

BACA JUGA: DESK Pilkada Tahun 2024, Penentu Suksesnya Pemilu

 

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir,S.IK, unsur FKPD serta Tokoh masyarakat. Yang mana berbagai macam barang bukti hasil kejahatan yang dimusnakan seperti narkotika, pidana umum dan kejahatan umum yakitu telah melewati proses pengadilan dan memperoleh kekuatan hukum tetap dan telah menjadi bukti dalam berbagai perkara pidana.

BACA JUGA:401 Unit RTLH Seluma Dientaskan pada Tahun 2023

 

 

Sekda Sukarni, mengapresiasi gerakan Kejari Bengkulu Selatan dalam menuntaskan hal-hal berkaitan dengan tindak pidana. Ini membuktikan bahwa memang Pemda bekerja sama dengan aparat penegak hukum dan tidak main-main dengan hal berkaitan tindak pidana. Jadi kita berharap setelah ini masyarakat dapat melihat tindak pidana, seperti narkoba dan lainnya yang merajai Bengkulu Selatan menjadi perhatian kita semua agar Bengkulu Selatan ini menjadi kondusif.

 

 

"Pemerintah Daerah siap berkolaborasi dan bersinergi dengan aparat penegak hukum, dan terkhusus Kejari dalam menangani tindak pidana di Bengkulu Selatan,"pungkas Sukarni.Sementara itu, Kejari Bengkulu Selatan Nurul Hidayah, SH,MH, mengatakan pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan untuk menegakkan supremasi hukum di Bengkulu Selatan.

Sumber: