70 Unit Mobil Listrik Chery Diborong Bos Tol

70 Unit Mobil Listrik Chery Diborong Bos Tol

Jusuf Hamka membeli 70 unit mobil listrik--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bukan main. 70 unit mobil listrik besutan Chery, diborong langsung Bos jalan tol Jusuf Hamka. mobil listrik ini akan digunakan  untuk kendaraan operasional jalan tol. Jauh sebelum memborong 70 unit mobil listrik Chery, Jusuf Hamka Setelah membeli Wuling Air ev, Toyota bZ4X, hingga Lexus RZ450e.  Jusuf Hamka kemudian memborong mobil listrik Chery yang baru saja diperkenalkan.

Sebelumnya, Jusuf Hamka telah membeli berbagai mobil listrik. 

BACA JUGA:Ferrari SF90 Spider Edicatio Keajiban Otomotif Italia Yang Memukau dan Populer di Dunia dengan fitur Tercanggi

BACA JUGA:Mega Korupsi, Ratu Properti Tilap Duit Rp 191 T

 

 

Dikatakan Jusuf Hamka, dia baru membeli 70 unit Chery (Omoda E5). Itu tahap pertama. Rencananya dia akan beli 200 unit.

 

Menurut Jusuf Hamka dilansir dari detik.com,  Chery Omoda E5 ini akan menjadi kendaraan operasional jalan tol miliknya. Di sisi lain, Wuling Air ev batal dijadikan mobil patroli. Sebabnya, Wuling Air ev terlalu kecil.

 

Dikatakanya, mobil ini untuk patroli jalan tol karena ukurannya gede. Tadinya Wuling buat patroli, tapi tidak dapet izin mengatur jalan tol karena terlalu kecil.

Apa lagi jalan tol banyak dilewati oleh truk besar. Takut blind spot gitu. Sementara Chery  SUV dan dia segede Toyota segede BMW segede Ioniq.

Sumber: