Sekda Seluma Panggil Oknum Kades dan Perangkat Desa Dusun Baru

 Sekda Seluma Panggil Oknum Kades dan Perangkat Desa Dusun Baru

Sekda Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si--

 

 

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id,  - Tidak kondusifnya pemerintahan Desa Dusun Baru dengan masyarakat, menjadi perhatian Pemda SELUMA. Ini  lantaran muncul tudingan oknum Kades di Kecamatan Ilir Talo,  berselingkuh di area pematang sawah Kecamatan Ilir Talo. Bahkan sempat dilakukan  sidang adat

 

BACA JUGA:Lamborghini Huracan Performante Mobil Suprt, Super Cepat dengan Kecepatan Tinggi Tanpa Tanding

BACA JUGA: Diduga Keracunan Teh Kemasan, Murid SD di Seluma Meninggal Dunia

Pemerintah kabupaten Seluma mengambil sikap untuk melakukan pemanggilan dan memerintahkan akan inspektorat untuk turun tangan. Bahkan, Sekretaris Daerah H Hadianto MSi bersama Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) telah memanggil kades hingga perangkat desa Dusun baru tersebut.

 

“Kami rapatkan terlebih dulu untuk langkah dan strategi yang akan diambil terkait informasi perselingkuhan dan vidio oknum kades tersebut,”tegasnya.

 


Oknum Kades lapor polisi--

Dibeberkan, terlepas dari itu benar atau salahnya, jelas aksi ribut dan aksi di balai desa tersebut ada penyebabnya. Sehingga benang merah dari permasalahan di desa harus diketahui secara jelas terlebih dahulu. Sehingga mereka mereka yang ada di desa mulai dari perangkat desa hingga kepala desa kita panggil dan dimintai keterangannya.

 

Sumber: