Subhanallah..!! Anak Durhaka Masuk Surga. Ini Kisahnya.

 Subhanallah..!! Anak Durhaka Masuk Surga. Ini Kisahnya.

Kajian Islam anak durhaka masuk surga--

 

Kajian Islam. Radar Seluma.Disway.id -Sejatinya orang tua merupakan orang yang telah berjasa atas hidup dan kehidupan kita, terutama sang ibu yang mengandung selama sembilan bulan sepuluh hari dalam keadaan suka dan duka, susah beraktifitas kurang tidur dan pertarungan nyawa saat melahirkan, begitu juga dengan sang ayah berjuang siang dan malam mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari keluarga nya.

BACA JUGA:Mengonsumsi Buah dan Sayuran Setia Hari Dapat Memberikan Nutrisi Penting Untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit!

BACA JUGA:Keistimewaan Bugatti La Voiture Noire: Keindahan yang Menggoda Dunia Otomotif Mesin Quad-Turbocharged W16

 

Ketika seorang lelaki menikah maka tidak menggugurkan kewajiban terhadap kedua orang tuanya orang tua tetap menjadi tanggungjawab lain hal dengan seorang wanita ketika maka keutamaan ketaatannya adalah terhadap suami bukan lagi terhadap kedua orang tuanya dalam hal kebaikan.

Berkenaan hal tersebut di atas maka Radarseluma.disway.id kali ini akan mengupas tentang seorang anak Durhaka namun masuk surga dalam Kajian Islam kali ini kok bisa ini kisahnya.

 

Suatu hari di zaman Rasulullah SAW ada kisah keluarga kecil suatu hari sang suami hendak berpergian untuk berperang menegakan Agama Allah SWT, sebelum berangkat berperang sang suami berpesan untuk tidak keluar rumah selama ia berpergian berperang.

Pesan sang suami di ingat dan dijaganya baik-baik ia tidak keluar rumah sebelum sang suami kembali Subhanallah.

Suatu ketika ia di datangi oleh kerabatnya dari kampung nya menyampaikan pesan bahwa ibundanya tercinta sedang sakit keras kiranya ia untuk datang menjenguk, namun sang istri menjawab dengan sopan sampaikan salam nya kepada ibundanya bahwa ia belum bisa pulang karena suami sedang berperang dan ia tidak mendapatkan izin keluar selama kepergiannya berperang.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Bugatti Veyron Paling Mahal dengan Fitur Otomatis Canggih Teknologi Terdepan Memukau

 

Sumber: