Kapolres Seluma Pimpin Langsung Sertijab 4 Perwira

 Kapolres Seluma Pimpin Langsung Sertijab 4 Perwira

Sertijab 4 perwira polres seluma--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH memimpin pelaksanaan upacara Serah terima jabatan (Sertijab), terhadap empat Perwira Polres Seluma. Yang terkena mutasi ataupun rotasi jabatan.

 

BACA JUGA:Tanggal 10 -11 April Tahun 2024, Jadi Hari Besar Umat Muslim! Ada Apa Pada Tanggal Itu? Simak Selengkapnya

BACA JUGA:19 Tahun Lalu, Tepatnya 26 Desember Kejadian Memakan Korban Pernah Terjadi! Ada Apa Pada Tanggal 26 Desember?

 

Dalam upacara Sertijab yang telah dilaksanakan di halaman Mapolres Seluma. Pada Senin (4/12) pagi, sekitar Pukul 07.30 WIB. Dengan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi Polres Seluma dan Kapolsek Jajaran Polres Seluma, para Perwira dan Bintara Polres Seluma. Serta Ketua Bhayangkari Cabang Seluma dan pengurus Bhayangkari Seluma.

 

Adapun berdasarkan keputusan Kapolda Bengkulu Nomor : KEP/351/XI/2023, tanggal 23 November 2023. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bengkulu. Empat jabatan yang dirotasi yakni, posisi Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP Noviaska, SH MH saat ini digantikan oleh Iptu Frengki Sirait, SH. Sedangkan AKP Noviaska dipercaya mengisi jabatan sebagai Kapolsek Muara Bangka Hulu Polresta Bengkulu. Sedangkan posisi jabatan Kapolsek Sukaraja yang sebelumnya dijabat Iptu Frengki Sirait, SH saat ini digantikan oleh Iptu Catur Teguh Susanto, SH yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek SAM.

 

Selanjutnya posisi jabatan Kapolsek SAM yang sebelumnya dijabat Iptu Catur Teguh Susanto, SH saat ini digantikan oleh Iptu Arif Hidayat, SIKom yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Seluma.

 

"Saya selaku pimpinan di Polres Seluma mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas. Serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma dan selamat atas promosi jabatan baru di mana tantangan tugas ke depan berbeda," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH.

Sumber: