Jembatan Cawang Seluma, Segera Diperbaiki

 Jembatan Cawang Seluma, Segera Diperbaiki

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca -Andry Dinata Radar Seluma-

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma. Disway.Id,  - Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma tahun 2023 ini akan memperbaiki jembatan gantung di Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi. 

Jembatan itu bakal dibangun di bulan Desember 2023 menggunakan APBD Perubahan 2023.

BACA JUGA: PAD Turun, Anggaran Fisik di Seluma Disesuaikan

BACA JUGA: Masih Ada Bacaleg Pasang APK di Zona Hijau

 

Nofi Eriyan Andesca Ketua DPRD Kabupaten Seluma menjelaskan, pembangunan ulang jembatan tersebut sudah sewajarnya dilakukan, mengingat jembatan tersebut merupakan akses satu-satunya masyarakat untuk menuju Desa Cawang.

"Ini akan dibangun segera, karena kondisi jembatan tersebut sudah memperihatinkan," kata Nofi, kemarin. 

Bukan hanya itu, pembangunan jalan dari Desa Padang Capo Kecamatan Lubuk Sandi menuju Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi juga akan segera diperbaiki di tahun 2024 mendatang

"Untuk pembangunan link jalan Padang capo menuju Desa Cawang juga sudah kita usulkan, akan tetapi pembangunan jembatan yang di Desa Cawang harus kita dahulukan," sambungnya. 

Sebelumnya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma fraksi PDI Perjuangan mengharapkan agar Bupati Seluma pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tetap fokus terhadap pembangunan empat hulu yang ada di Kabupaten Seluma. Tidak hanya itu DPRD memahami bahwa masih banyak permintaan dari masyarakat pembenahan infrastruktur.

 

"Diminta tetap fokus fisik jalan khususnya empat hulu Kabupaten Seluma," kata Sudi Hermanto juru bicara Fraksi PDI Perjuangan, kemarin. 

 

Sumber: