PAD Turun, Anggaran Fisik di Seluma Disesuaikan

 PAD Turun, Anggaran Fisik di Seluma Disesuaikan

Syamsul Aswajar--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id - DPRD Kabupaten Seluma sepakati lebih kurang Rp65 miliar untuk kegiatan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Seluma tahun 2024 dan kegiatan Dinas PUPR Kabupaten Seluma yang lainnya.

BACA JUGA: Masih Ada Bacaleg Pasang APK di Zona Hijau

BACA JUGA: DPRD Seluma Tetap Ngotot Soal Perjalanan Dinas

Samsul Aswajar, Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Seluma mengatakan, hal tersebut sudah dibahas lebih lanjut di badan anggaran (Banggar) terkait dengan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Seluma.

 

"Sesuai dengan pembahasan di banggar untuk dinas PUPR itu ada di angka Rp65 miliar yang diperuntukan untuk kegiatan di Dinas PUPR tahun 2024," sampainya. 

Anggaran fisik untuk tahun 2024 tersebut tentunya mengalami penurunan dari tahun 2023. Hal tersebut sesuai dengan kemampuan Daerah, Serta tahun 2024 merupakan tahun politik tentu tak sedikit anggaran yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah untuk pemilu tahun depan.

"Kita melihat keadaan dan kemampuan Daerah, PAD juga mengalami penurunan, jadi pengerjaan fisik harus disesuaikan dengan kemampuan Daerah, kemudian banyak juga dana yang dikeluarkan untuk kegiatan Pemilu tahun depan," sambungnya.

 

Ia juga menambahkan, jika berbicara tentang kebutuhan pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Seluma saat ini Masih sangat banyak. Lanjutnya, akan tetapi hal tersebut harus disesuaikan dengan kemampuan Daerah.

"Mungkin kebutuhan pembangunan fisik di kabupaten Seluma masih sangat banyak, akan tetapi keadaan kemampuan daerah kemudian PAD juga menurun hal tersebut yang membuat pengerjaan fisik harus disesuaikan," jelasnya.

BACA JUGA:Rutinitas Pagi Wajib di Lakukan Sebelum Jam 9 Pagi Menikmati Sinar Matahari Berdampak Positif Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Mengenal 8 Olahraga di Rumah Yang Cocok Untuk Perempuan dan Pria Agar Tubuh Tetap Ideal dan Sehat

Sumber: