Eksplorasi Luar Negeri dari JOGLOSEMAR: Terhubung ke Lebih dari 40 Kota Favorit

Eksplorasi Luar Negeri dari JOGLOSEMAR: Terhubung ke Lebih dari 40 Kota Favorit

Batik Air terbang perdana di Berau Kalimantan Timur--

 

 

J O G J A, Radar Seluma.Disway.Id - Liburan ke luar negeri semakin menggoda dengan Batik Air, membuka peluang fantastis bagi wisatawan dari Jogja, Solo, Semarang, dan sekitarnya. Melalui Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Batik Air menghadirkan pengalaman bepergian yang menyenangkan dengan rute multicity yang menghubungkan wilayah-wilayah tersebut langsung (direct flight) ke Kuala Lumpur, Malaysia.

 

 BACA JUGA:Deretan Mobil Lamborghini Terbaru 2023 Menyapa Penggemar Otomotif di Indonesia dan Seluruh Dunia

BACA JUGA:Kisah Tangisan Rasulullah SAW Menggetarkan Arsy, Malaikat Jibril Turun Sampaikan Pesan Allah SWT.

 

Keuntungan traveling ke luar negeri semakin terasa dengan konsep multicity dari Batik Air. Penerbangan dari Yogyakarta dengan singgah di Kuala Lumpur membuka pintu akses ke lebih dari 40 kota terkemuka di berbagai negara, seperti Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, Australia, Selandia Baru, Sri Lanka, Maladewa, Bangladesh, Pakistan, Nepal, India, dan destinasi menarik lainnya. Pusat transit di Kuala Lumpur memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menjelajahi dan mengalami keunikan kota sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

 

Konsep multicity memberikan wisatawan fleksibilitas untuk menjelajahi lebih dari satu kota atau negara dalam satu perjalanan. Nilai lebihnya, membantu para pelancong membuat itinerary yang sesuai dengan preferensi dan minat mereka.

 

Kemudahan proses pemesanan tiket pesawat dan mengelola perjalanan melalui layanan terpadu dengan aplikasi BookCabin. Wisatawan dapat dengan mudah memesan tiket pesawat, mengatur akomodasi, dan melakukan check-in online melalui satu platform, memastikan pengalaman perjalanan yang lancar.

 

BACA JUGA:Tips 10 Cara Mencegah Maag Agar Tidak Gampang Kumat, Pilih Makanan Rendah Asam dan Lemak

Sumber: